visitaaponce.com

Sri Asih Terus Tertunda, Pevita Pearce Mengaku Sempat Khawatir dan Putus Asa

AKTRIS Pevita Pearce mengaku sempat merasa putus asa dan khawatir saat film Sri Asih tertunda berulang kali.

Syuting film Sri Asih sempat tertunda hingga tiga tahun lantaran pandemi covid-19. Proses produksi terpaksa berhenti berkali-laki mulai dari pemain dan kru yang positif covid-19 hingga peraturan protokol kesehatan.

"Ketidakpastian itu yang bikin khawatir, ada beberapa momen yang bikin mental agak down, terus ada momen bisa enggak sih aku delivered karakter ini dengan baik," ujar Pevita, saat ditemui usai peluncuran trailer Sri Asih di Jakarta, dikutip Kamis (8/9)

Baca juga: Sutradara Sebut 60 Persen Film Sri Asih Gunakan CGI

Sri Asih adalah film laga pertama bagi Pevita. Proses produksi yang panjang membuatnya lebih matang dalam melakukan persiapan, terlebih di bagian beladiri.

Pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu berlatih beladiri bersama Tim Uwais. Pevita mengaku belajar sangat keras hingga sempat menangis.

Meski demikian, pengalaman ini dinilai sangat berharga. Pevita pun sangat menikmati walaupun tubuhnya babak belur.

"Tetapi, overall itu adalah experience yang amat sangat menyenangkan, tidak terlupakan dan mudah-mudahan kerja keras ini juga bisa dilihat hasilnya nanti ketika filmnya tayang pada 6 oktober 2022," katanya.

Perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu, mengaku mengalami cedera. Menurut Pevita, tubuh lebam saat syuting film laga adalah hal yang normal.

Pada beberapa adegan yang berbahaya, Pevita juga memutuskan untuk melakukannya sendiri, padahal dia sudah disiapkan pemeran pengganti.

"Sembilan puluh persen aku melakukan action-ku sendiri, fighting koreonya aku lakukan sendiri dan ada beberapa kejadian yang tidak direncanakan, beberapa yang cedera tapi ya udah dibawa seru aja," pungkas Pevita. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat