visitaaponce.com

Ini Harapan Rossa Menjelang Pergantian Tahun

Ini Harapan Rossa Menjelang Pergantian Tahun
Rossa(ANTARA/Didik Suhartono)

MENJELANG akhir 2022 dan menuju 2023, salah satu diva Tanah Air Rossa berharap tahun depan keadaan Indonesia bisa bertambah baik.

"Pastinya semoga Indonesia bisa tambah membaik lagi. Kita juga semua bisa sehat selalu, aamiin," kata Rossa, dikutip Senin (28/11).

"Semoga nggak ada lagi kayak kemarin pandemi. Semoga di seluruh dunia juga aman-aman saja ya. Dan yang paling penting, semoga kita bisa tetap optimistis menghadapi 2023. Semoga juga tetap produktif ya," sambungnya.

Baca juga: Rossa Bawakan Lagu Tegar di Konser Jim Brickman

Tidak hanya itu, Rossa pun sedikit memberi bocoran bahwa pada 2023, dia akan merilis album terbaru.

Kendati demikian, Rossa tidak mau membocorkan lebih detail terkait judul album dan jumlah lagu yang akan ada di album tersebut.

"Akan ada album baru tahun depan. Doain ya," ujar Rossa.

Di sisi lain, Rossa mengaku dirinya tidak memiliki resolusi untuk tahun depan. Namun, dia sangat mensyukuri 2022 ini.

Sebab, di tahun ini, Rossa bisa merayakan 25 tahun berkarya di dunia musik. Dia juga bersyukur bahwa tiket konsernya terjual habis.

"Aku tuh orangnya jarang punya resolusi ya. Revolusi mungkin aku kali ya," tutur Rossa.

"Kalau karier, aku bersyukur banget diberikan kesempatan sepanjang 2022 ini buat merayakan 25 tahun aku berkarya. Semua konser sold out. Alhamdulillah banget," lanjutnya.

Pandemi juga membuat Rossa menyadari bahwa kesehatan sangatlah penting. Oleh karena itu, dia pun bersyukur tahun ini diberikan kesehatan dan dapat menjalani pekerjaan dengan baik.

"Dan sehat yang paling penting. Kalau dulu sebelum pandemi mungkin nggak terlalu aware sama kesehatan ya. Tapi sekarang aku merasa banget kalau yang paling pertama harus aku syukuri adalah sehat," tutup Rossa.

Rossa merupakan salah satu penyanyi yang sering mengisi acara di perayaan-perayaan malam tahun baru. Sempat tidak manggung selama 2 tahun karena tidak ada pesta perayaan tahun baru, kali ini, di malam pergantian tahun, Rossa akan tampil di Playful Eve 2023 di Pullman Jakarta Central Park. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat