visitaaponce.com

Ini Kondisi Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Usai Kecelakaan

Ini Kondisi Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Usai Kecelakaan
Tiga personel NCT Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo(Soompi)

AGENSI SM Entertainment membagikan kondisi terkini kesehatan tiga personel grup idola K-pop NCT, yakni Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, setelah mereka mengalami cedera saat syuting iklan, Jumat (9/12).

Seperti disiarkan Soompi, Sabtu (10/12), SM menyatakan ketiga idola itu menjalani pemeriksaan mendetail di rumah sakit dan hasilnya menunjukkan mereka mengalami memar kecil dan telah kembali ke rumah.

"Namun, kami menjadikan kesehatan anggota sebagai prioritas utama kami dan mereka berencana beristirahat sehingga tidak ada efek samping yang muncul," kata SM.

Baca juga: Tetap Diberikan Izin, Konser NCT 127 Hari Ini Dilanjutkan

Agensi itu juga memutuskan menunda jadwal prarekaman NCT 127 untuk 2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA, yang direncanakan pada 13 Desember 2022.

Sebelumnya, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami cedera setelah jungle gym di lokasi syuting iklan mereka runtuh. Ketiganya, yang mengalami luka-luka, langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani tes serta perawatan medis.

SM tidak memberikan penjelasan detial mengenai cedera yang dialami ketiga artis mereka itu. Namun, Jungwoo tidak dapat menghadiri siaran Music Core pada 10 Desember 2022, sebagai presenter.

Sementara itu, Taeil yang terpeleset dan jatuh segera memutuskan beristirahat dan tidak pergi ke rumah sakit.

Keempat personel NCT itu bersama rekan-rekan mereka di NCT 127 bersiap comeback pada Januari 2023 dengan album versi kemas ulang 2 Baddies. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat