visitaaponce.com

AktorThailandBright VachirawitJadiBrand Ambassador Skin Care Indonesia

Aktor Thailand Bright Vachirawit Jadi Brand Ambassador Skin Care Indonesia
Bright Vachirawit merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional.(Ist)

KALANGAN selebritas yang popular dan memiliki penampilan menarik kerap menjadi model iklan atau brand ambassador.

Hal tersebut tentu tak lagi mengherankan dan barang baru. Namun sedikit berbeda dari sebelumnya adalah sejumlah brand lokal atau produk dalam negeri mulai banyak merangkul penyanyi, aktor atau aktris mancanegara sebagai brand ambassador-nya.

Beberapa produk lokal terutama kosmetik juga telah memilih aktor drama Korea sebagai brand ambassador-nya. 

Kini salah satu brand skin care lokal White Story juga melalui akun Instagramnya @whitestory.id resmi mengumumkan brand ambassador terbarunya Bright Vachirawit.

Bright telah resmi menjadi salah White Story Brand Ambassador selain artis cantik Amanda Manopo.

Sosok Bright sudah menjadi tebakan para warganet, sejak White Story mengunggah video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory.

Bright Vachirawit merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional.

Baca juga: Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan di Indonesia

Kemampuannya dalam berakting dan bernyanyi menjadikan Bright Vachirawit sebagai entertainer muda yang dikagumi banyak orang.

White Story menggandeng Bright sebagai brand ambassador lantaran Bright memiliki kulit yang cerah dan bersinar dengan kepribadian yang elegan sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand.

Bersama Bright Vachirawit, White Story ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa White Story dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia untuk dapatkan kulit cerah & glowing yang tidak hanya berlaku untuk kaum wanita tapi juga kaum pria pastinya dengan harga yang  sangat terjangkau.

Bahkan White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada 20 Januari 2023 secara eksklusif di platform e-commerce Shopee.

Produk bundling ini hadir dalam 5 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit kamu dan pembelian paket ini akan mendapatkan photocard eksklusif Bright selama persediaan masih ada.

Hanya dengan membayar kurang dari 200 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan 3 serum yang merupakan produk unggulan dari White Story. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat