visitaaponce.com

Tobey Maguire Buka Peluang Kembali Jadi Spiderman

Tobey Maguire Buka Peluang Kembali Jadi Spiderman
Aktor Tobey Maguire(AFP/Frazer Harrison/Getty Images)

TOBEY Maguire, yang berperan sebagai Peter Parker dalam trilogi Spider-Man pada 2000-an garapan sutradara Sam Raimi merenungkan tentang kembali perannya dalam film Marvel Cinematic Universe 2021 Spider-Man: No Way Home, yang membuatnya bersatu dengan aktor Spider-Man lainnya seperti Tom Holland dan Andrew Garfield.

"Ketika mereka menelepon pada awalnya, saya seperti akhirnya! Saya mendapat telepon dan segera terbuka untuk melakukan ini," kata aktor yang menjadi ikon Spiderman itu, dilansir dari People, Minggu (29/1).

"Tapi untuk tampil dengan orang-orang cantik, berbakat, kreatif dan bermain bersama ini seperti, 'Ya!' Ini menyenangkan dan mengasyikkan," tambah aktor berusia 47 tahun itu.

Baca juga: Marvel akan Rilis Versi Baru dari Spider-Man: No Way Home

Maguire menambahkan dia pasti akan mengatakan "ya" untuk proyek selanjutnya yang mungkin telah disiapkan Marvel untuk dirinya.

"Saya suka film-film ini dan saya suka semua seri yang berbeda. Jika orang-orang ini menelepon saya dan berkata, 'Maukah Anda datang malam ini untuk jalan-jalan dan bermain-main?' atau 'Apakah Anda akan muncul untuk membuat film ini atau membaca sebuah adegan atau melakukan hal Spider-Man?' Saya akan menjawab 'ya!'," kata dia. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat