visitaaponce.com

Paul Rudd Mengaku Kesulitan Saat Persiapan Film Terbaru Ant-Man

AKTOR Paul Rudd mengakui bahwa latihan untuk proyek baru Marvel Studios, Ant-Man and the Wasp: Quantumania jauh lebih sulit daripada sebelumnya.

Aktor berusia 53 tahun itu mengatakan menjadi bugar untuk Ant-Man and the Wasp: Quantumania "jauh lebih sulit" daripada melakukannya untuk film terakhir.

"Saya bekerja sangat keras untuk kembali bugar untuk Quantumania, dan saya menyadari, 'Ya Tuhan, ini jauh lebih sulit daripada sebelumnya [untuk proyek Ant-Man terakhir]," ucap Rudd dilansir dari People, Senin (6/2).

Baca juga: Black Panther: Wakanda Forever Sudah Tayang di Disney+ Hotstar

"Saya jatuh lebih banyak dari sebelumnya. Tiba-tiba pakaian saya ketat. Dan saya berpikir, 'Ya Tuhan, ini menyebalkan. Saya bahkan tidak bisa memakai pakaian ini'," lanjut sang aktor.

Meski begitu, Rudd memuji tekad dan etos kerjanya sebagai kunci penting untuk mencapai sosok idealnya.

"Saya bisa menjadi orang yang sangat fokus jika saya memiliki tujuan. Jika saya melakukan salah satu film ini dan saya tahu bahwa dalam empat bulan saya harus melakukan adegan bertelanjang dada, saya cukup siap," jelasnya.

"Saya juga mencoba dan menemukan media bahagia. Saya bisa berolahraga keras dan makan dengan sempurna dan saya akan tetap terlihat lebih buruk daripada kebanyakan Avengers lainnya," gurau Rudd.

Rudd mencatat rutinitas paginya sekarang hanya meminum secangkir kopi diiringi latihan kardio sebagai latihan rutin.

"Saya bangun dan minum secangkir kopi, lalu melakukan kardio sebelum makan apa pun. Saya tidak akan pernah melakukan itu sebelumnya [Ant-Man]," tutupnya.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop mulai 17 Februari mendatang. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat