visitaaponce.com

Brendan Fraser Mengaku Pernah Ikut Audisi Jadi Superman

Brendan Fraser Mengaku Pernah Ikut Audisi Jadi Superman
Aktor Brendan Fraser(AFP/Valerie MACON )

BRENDAN Fraser, 54 mengingat bahwa dia dan mendiang Paul Walker pernah mengikuti audisi untuk berperan sebagai Superman untuk film Superman Returns pada 2006.

Fraser hampir memainkan Superman pada satu titik meskipun dia tidak pernah benar-benar yakin apakah dia menginginkan peran itu.

"Semua orang di kota ikut audisi untuk Superman. Sekali lagi, [mereka] menguji mungkin 6 atau 7 orang pada 2002 dan 2003," kata Fraser dilansir dari People, Jumat (10/2).

Baca juga: Brendan Fraser Lakukan Comeback di Festival Film Venice

Fraser juga ingat mendiang Paul Walker mengikuti audisi untuk Superman pada saat itu sebelum mengakui dia merasa ragu untuk berkomitmen penuh pada peran pahlawan super ikonik tersebut.

"Tentu saja ini mengubah hidup, kesempatan luar biasa, tetapi saya harus berdamai dengan, 'Oke, katakanlah Anda mendapatkan pekerjaan untuk menjadi Manusia Baja. Itu akan terpampang di batu nisan Anda. Apakah Anda setuju dengan itu? Anda akan selamanya dikenal sebagai Man of Steel,'" ucap pemeran dalam film The Whale itu.

Saat ditanya bagaimana perasaannya ketika dia tidak memenangkan peran tersebut di Superman Returns, Fraser berpendapat studio mungkin melihat dia tidak akan berkomitmen penuh pada peran tersebut.

"Saya merasa kecewa karena ada kesempatan luar biasa dan tidak membuahkan hasil," ungkap Fraser. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat