visitaaponce.com

Tetap Cantik dan Bugar Saat Hamil ala Selebgram Ai Shinta

Tetap Cantik dan Bugar Saat Hamil ala Selebgram Ai Shinta
Penampilan selebgram Ai Shinta tetap cantik dan bugar meski tengah hamil.(Ist)

MASA kehamilan merupakan momen yang menyenangkan bagi setiap wanita. Hal itu juga yang dialami selebgram Ai Shinta.

Jika pada umumnya saat hamil, wanita kerap berpenampilan cuek dan apa adanya, tidak demikian dengan selebgram cantik yang akrab disapa Buuncil.
 
Di kalangan selebgram dan sosialita, nama Ai Shinta sudah akrab di telinga. Penampilannya yang tetap cantik dan bugar meski tengah hamil membuat banyak kaum hawa bangga dan memuji penampilannya.
 
Lewat foto-fotonya di lama instagram, pemilik akun dengan nama @buuncil ini selalu sukses menuai perhatian netizen. Seperti beberapa waktu lalu, Ai Shinta terlihat tetap fresh dan cantik meski tengah memasuki usia enam bulan kehamilan.

Salah satunya, saat Ai Shinta mengunggah foto sedang mengenakan dress pink yang membuatnya tambah fresh dan tetap fashionable.

Wanita kelahiran Kuningan, 22 Maret 1994 ini pun berbagi rahasia menjaga bentuk tubuh dan kecantikannya di kala hamil saat ini.
 
““Aku suka sekali makan sayuran dan buah, serta banyak minum air putih. Jadinya bawaannya buang air kecil mulu. Kalau soal pantangan makanan saat hamil ini sebenarnya engga ada, tapi yang penting makan seimbang aja, antara makanan asin dan manis,” papar Ai Shinta dalam keterangan, Selasa (14/2).
 
Di samping itu, lanjutnya, ia mengaku bahwa dirinya selalu nyaman dengan apa yang dikenakannya, serta tak lupa untuk percaya diri dan happy selalu.
 
“Kuncinya jaga mood saat hamil itu penting, happy terus dengerin musik, dan aku juga suka yoga. Sugesti diri sendiri bahwa hamil itu tidak jelek, justru kita bisa tetap cantik dan pede sama diri sendiri,” jelasnya.
 
Untuk ibu-ibu yang sedang hamil, Ai Shinta berpesan agar tetaplah berusaha happy, lakukan apa yang membuat kita happy, jangan terlalu ambil pusing dengan omongan orang.

“Buang hal-hal negatif, stay positive and happy,” katanya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat