visitaaponce.com

Olla Ramlan Jadi Brand Ambassador Fesyen Muslim

Olla Ramlan Jadi Brand Ambassador Fesyen Muslim
Artis dan model Olla Ramlan menjadi brand ambassador produk fesyen muslim.(Ist)

SETELAH lebih dari dua tahun terdampak pandemi covid-19, industri fesyen, terutama busana muslim kini kembali bangkit. Semaraknya fesyen muslim ini ditandai dengan kian bervariasi jenama modest wear dan hijab yang muncul ke permukaan. Salah satunya dari Sheinta Signature.

Berasal dari Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, merek yang terbilang cukup baru ini memberanikan diri bersaing dengan produk-produk lokal lainnya.

Sheinta Signature didirikan Fitria Noor sebagai Owner, bersama Harianto Rahmat dan Ninu Arnitasari sebagai Director dan Creative Director, yang cukup berpengalaman di dunia fesyen muslim.

Mereka sudah sering mengadakan acara-acara Fashion Show and Talkshow yang menghadirkan bintang-bintang besar Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Annisa Trihapsari, Mulan Jameela, dan lainnya.

Grand launching Sheinta Signature digelar tepat pada Rabu (15/2) di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. Acara peluncuran juga terasa istimewa karena bersamaan dengan hari ulang tahun sang ikon, yakni Olla Ramlan.

Olla sudah dikenal akan kiprahnya di bidang fesyen dan model. Bahkan, ia beberapa kali menerima penghargaan sebagai The Most Fashionable Artist di ajang-ajang fesyen bergengsi di Tanah Air.


Baca juga: Ditunda, Konser Iwan Fals Bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa


Sejak memutuskan berhijab pada 2019 silam, Olla kerap berkolaborasi dengan berbagai macam jenama muslim. Olla juga menjadi pilihan terbaik untuk Sheinta Signature karena sama-sama berasal dari Banjarmasin. Mereka membawa misi yang juga sama, menaikkan nilai fesyen produk lokal agar bisa mendunia.

"Terima kasih Kak Fitri yang luar biasa, yang memilih saya sebagai brand ambassador dan juga patner kerja yang luar biasa. Di sini saya sangat bangga, karena mungkin ini baru pertama kalinya saya kerja sama sesama orang Banjar, sesama orang Banua. Jadi, dari pertama saya berhijab pun, memang saya ada kolaborasi-kolaborasi. Nah, di sini perbedaannya, ini benar-benar sama-sama orang Banjar. Begitu juga launching-nya sangat luar biasa dan ini tepat hari ulang tahun saya," ungkap Olla.

Pada peluncuran tersebut, Sheinta Signature meluncurkan empat model hijab segi empat yang mana masing-masing jenisnya memiliki kelebihan masing-masing. Dan yang paling istimewa yakni adanya hijab motif yang memiliki desain Karamunting, yakni bunga khas daerah Banjarmasin. Semua produk hijab ini sudah tersedia di berbagai e-commerce serempak setelah launching.

Grand launching Sheinta Signature juga menghadirkan undangan istimewa, seperti MC artis Meisya Siregar, band Soulfull, dan diva Indonesia, Reza Artamevia. (RO/OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat