visitaaponce.com

The Glory Part 2 Rajai Chart Netflix, Sutradara Akui Pernah Bully Teman Sekolah

The Glory Part 2 Rajai Chart Netflix, Sutradara Akui Pernah Bully Teman Sekolah
Aktris Drama Korea Song Hye-Kyo(AFP)

Serial The Glory Part 2 berhasil menduduki peringkat pertama chart Netflix secara global.

Berdasarkan data statistik FlixPatrol, sebuah situs web analitik streaming, Pada debut tayangnya, Jumat (10/3), serial yang dibintangi Song Hye-Kyo itu berada di peringkat ketiga chart global.

Tiga hari berselang, tepatnya pada Senin (13/3), The Glory Part 2 sudah merangkak naik ke peringkat pertama.

Serial tersebut menempati posisi teratas di 38 negara, termasuk Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Meksiko dan Arab Saudi.

Baca juga: Demi Tampil Maksimal di The Glory, Song Hye-kyo Rela Hanya Makan Pisang

Serial yang berisi delapan episode itu menjadi bahan perbincangan karena menyoroti cerita tentang kekerasan dan perundungan di sekolah, termasuk adanya pengabaian yang sistemik, yang digambarkan secara gamblang pada musim pertama. Serial itu kembali untuk musim kedua dengan plot balas dendam korban kepada para pelaku kekerasan.

Sayangnya, kesuksesan itu dinodai kontroversi sang sutradara, Ahn Gil-Ho. Ia dituduh pernah melakukan aksi perundungan secara fisik kepada siswa yang lebih muda di sebuah sekolah internasional di Filipina pada 1996.

Baca juga: The Glory Lahir dari Pertanyaan Putri Penulis Naskah Kim Eun Sook

Mulanya, Ahn membantah tuduhan tersebut. Namun pada Minggu (12/3), ia mengakui pernah menindas siswa lain dan sudah mengeluarkan permintaan maaf dalam pernyataan tertulis.
Menurut firma hukum yang mewakili Ahn, sutradara itu memiliki kekasih saat bersekolah di Filipina pada 1996. Ketika mendengar pacarnya digoda dan diolok-olok, Ahn langsung emosi dan melukai murid yang mengolok-olok pacarnya.

"(Ahn) meminta maaf kepada semua orang yang terluka oleh tindakannya. Jika ada kesempatan, dia ingin bertemu langsung atau menyampaikan kata-kata permintaan maaf melalui telepon," kata firma hukum itu.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat