visitaaponce.com

Batal Main Film Bareng, Han So-hee Song Hye-kyo Masih Milikku

Batal Main Film Bareng, Han So-hee: Song Hye-kyo Masih Milikku
Aktris Song Hye-kyo dan Han So-hee dikabarkan batal tampil bersama dalam film thriller misteri baru The Price of Confession.(Instagram)

AKTRIS Song Hye-kyo dan Han So-hee dikabarkan batal tampil bersama dalam film thriller misteri baru The Price of Confession. Keduanya memutuskan untuk menolak tawaran tersebut setelah berdiskusi panjang.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Hye-kyo, UAA menanggapi singkat. 

“Kami sedang dalam proses pemeriksaan. Sulit untuk menjawab dengan tepat pada saat ini,” ungkap mereka secara tertulis. 

Baca juga: Beberapa Bintang Korea Hadir di Met Gala 2023, Ada Song Hye Kyo

Agensi Han So-hee, yakni 9ato juga menjawab hal senada.

“Kami juga mengetahui tentang berita bahwa penampilan aktris Han So-hee di The Price of Confession dibatalkan dari laporan. Kami sedang memeriksa informasi terkait.”

Baca juga: Demi Tampil Maksimal di The Glory, Song Hye-kyo Rela Hanya Makan Pisang

Film The Price of Confession menggambarkan kisah berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan.

Perusahaan produksi Studio Dragon yang bertanggung jawab untuk memproduksi menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui masalah terkait para pemeran. 

“Sebab, hal tersebut ditangani secara eksklusif oleh perusahaan produksi rekanan kami, Production H. Kami tidak tahu apa-apa mengenai hal ini,” kara mereka.

Perusahaan induk Production H, SLL, juga menjawab bahwa, tidak ada penanggungjawab khusus yang menyampaikan tentang batalnya Song Hye-kyo dan Han So-hee.

“Kami saat ini mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi,” tambah dia.

Keakraban Han So-hee dan Song Hye-kyo

Setelah laporan identitas pemeran film The Price of Confession Song Hye-kyo dan Han So-hee telah mencuat sejak tahun lalu. Penggemar pun bergembira tentang proyek bareng mereka.  

Bahkan, belum lama ini Song Hye-kyo menunjukan kekraban keduanya dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama baru Han So-hee, Rabu (10/5).

Meski demikian, Han So-hee meninggalkan komentar singkat di postingan terbaru Song Hye-kyo, dengan menulis:

“(Song Hye-kyo) masih milikku.” 

Song Hye-kyo menjawab dengan emotikon hati, menunjukkan persahabatan abadi mereka meskipun rencana tampil bersama dalam sebuah film gagal. 

Sebelumnya pada Januari 2023, sutradara Lee Eung-bok dari proyek hit termasuk Sweet Home, Jirisan, dan Mr. Sunshine, menolak tawaran untuk menyutradarai drama karena jadwal yang bentrok. Bahkan, sutradara produksi Shim Na-yeon, yang ditawari untuk menyutradarai drama tersebut, juga memutuskan untuk tidak bergabung dengan The Price of Confession.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat