visitaaponce.com

Empat Member BTS Nonton Konser Harry Styles di Korea

Empat Member BTS Nonton Konser Harry Styles di Korea
Empat member BTS, RM, Suga, Taehyung dan Jungkook berjalan memasuki venue koser Harry Style di Soul, KOrea Selatan Senin (20/3/2023)(Instagram @7fanboy.bts )

EMPAT member BTS Suga, Jungkook, Taehyung dan RM menyaksikan konser Harry Styles di Soul, Korea Selatan. Meski telah melakukan penyamaran, rupanya empat member BTS tersebut mudah dikenali oleh Army yang berada di lokasi yang sama. 

Meski pun BTS adalah salah satu group musik terkenal di dunia, tetap saja mereka juga mempunyai idola mereka tersendiri. Harry Styles merupakan salah satu member dari One Direction yang masih aktif di industri musik hingga saat ini. Grup musik ini sudah berpisah sejak tahun 2016 dan memilih karir solonya masing-masing.

Ini bukan pertama kalinya member BTS hadir pada konser Harry Styles, pada tahun 2021 Jungkook, Jimin dan J-hope menonton konser Harry Styles di California, Amerika Serikat.

Baca juga: Tato di Tubuh Jimin BTS Ternyata Puisi Berbahasa Jerman

Tidak hanya penggemar Harry Styles yang asik tenggelam dalam lagu yang dibawakan, Jungkook, Taehyung, RM dan Suga yang hadir juga mengikuti alunan musik sperti penggemar lainnya. 

Kebahagian bisa menghadiri acara konser Harry Styles juga dibagikan di akun sosial media member BTS. RM mengunggah foto tiket konser dan men-tag sang idola di akun instagramnya, Taehyung juga terlilhat memposting sosok Harry Styles yang sedang berada dipanggung dan men-tag sang idola juga.

Baca juga: Harry Styles Menangkan Album Pop Terbaik di Ajang Grammy 2023

Kehadiran BTS jug disambut baik oleh panitia dan Harry Styles yang memutar lagu BTS yaitu Dynamite sebelum acara konser dimulai. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat