visitaaponce.com

Elephant Kind Rilis Mini Album dari Studio Abbey Road

Elephant Kind Rilis Mini Album dari Studio Abbey Road
Grup Musik Elephant Kind(MI/Mesakh Ananta Dachi)

GRUP musik asal Indonesia Elephant Kind merilis mini album bertajuk “Superblue”. Mini album ini nantinya akan dirilis langsung dari Studio Abbey Road, London, pada Jumat (31/3).

Menurut Elephant Kind, mini album tersebut adalah suatu karya yang menunjukkan bahwa mereka masih eksis dan berkarya dalam industri musik. 

“Yang ingin disampaikan adalah kita masih aktif dan membuat musik bersama. Ada waktu dimana, bahkan sebelum kami pindah, ada yang berpikir bahwa kami kehilangan identitas kami sebagai artis. Ini mungkin agak aneh banget. Jadi ini adalah proses yang menunjukan betapa vulnerable kami,” ungkap Bam, personel Elephant Kind di Jakarta, Selasa (28/3).

Baca juga : Jin BTS Berlibur Setelah 100 Hari Wamil

“Jadi, superblue itu adalah summary dari kita sebagai band, di masa pandemi, dan bagaimana kita mengatasinya. Karena kami rasa semua musisi dan seniman di masa pandemi itu, mengalami masalah dalam menunjukkan karya mereka. Singkatnya, album ini menjelaskan bagaimana proses kami di pandemi,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, grup yang kini telah fokus berkarya di Inggris itu menjelaskan, dengan keluarnya mini album tersebut, ekspos dari Elephant Kind diharapkan dapat bertambah, dan semakin banyak orang yang mengenal Elephant Kind.

Baca juga : Tiga Hari Penuh Kebahagiaan Saat Joyland Festival Bali 2023 Digelar

“Jadi, semoga pendengar merasa bahwa itu adalah bagian dari mereka. Walaupun kami tidak punya pesan apapun, kami harap pendengar menyukai lagunya dan semoga mereka senang dengan karya kami, dan orang-orang yang belum mengetahui lagu kami, mungkin bisa tahu,” ucap Bayu, personel Elephant Kind lainnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat