visitaaponce.com

Halsey dan Alev Aydin Putus Sepakat Besarkan Anak Bersama

Halsey dan Alev Aydin Putus Sepakat Besarkan Anak Bersama
Halsey, putus dengan pacarnya Alev Aydin setelah hampir dua tahun memiliki putra Ender Ridley Aydin.(Dok. AFP)

PELANTUN ‘Bad at Love’, Halsey, putus dengan pacarnya Alev Aydin setelah hampir dua tahun memiliki putra Ender Ridley Aydin.

Halsey mengajukan dokumen hukum pada 5 April untuk meminta hak asuh fisik penuh dan hak asuh Ender, 21 bulan, menurut dokumen pengadilan pada Selasa (25/4). Dia juga meminta biaya bersama dan hak untuk Alev.

Menurut salah satu sumber yang dekat dengan mereka, putusnya Halsey dan Alev Aydin secara ‘damai’. Para bintang berencana untuk menjadi orang tua bersama.

Baca juga: Halsey Rilis Kosmetik 100% Vegan

"Halsey akan melakukan tur musim panas ini dan berencana membawa putra mereka bersamanya," kata orang dalam itu. 

“Mereka harus mengajukan dengan cara ini agar putra mereka bisa ikut tur," lanjut informan tersebut.

Baca juga: Setelah 6 Tahun Bersama, Taylor Swift Putus dengan Joe Alwyn

Tidak jelas kapan mereka berpisah, tetapi pasangan itu masih bersama pada Hari Valentine 2023, ketika Alev membagikan foto jam emas mereka dan menulis, ‘My Sweet Valentine, I Love You.’

Halsey juga membagikan penghargaan manis yang menyertakan foto mesra PDA atau Public Display of Attention.

Halsey bertemu Alev bertahun-tahun yang lalu, lantaran sang penulis skenario itu yang menulis dan menyutradarai film tentang hidupnya.Rumor asmara mereka menyebar pada Januari 2021, saat dia membagikan foto mereka di media sosial. 

Namun, pasangan itu tidak membicarakan status hubungan mereka sampai akhir bulan itu, ketika mereka mengumumkan kehamilannya. Di samping foto benjolan bayinya yang sedang tumbuh, artis itu menulis, ‘kejutan!’

"Ketika bintang-bintang selaras, hubungan kami menjadi romantis dan cukup jelas bahwa dia dan saya sama-sama seperti, 'Ya ampun! Kamu adalah orang yang seharusnya saya ajak berkeluarga,'" ungkap Halsey pada media. 

Ia juga menambahkan, "Sebagian alasan mengapa Alev dan saya begitu lama untuk mulai berkencan adalah karena saya sangat menyukainya."

Pada Maret 2021, Halsey menulis pesan manis untuk Alev dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Di samping foto dia sedang mencium benjolan bayi mereka, dia menulis, diterjemahkan dari bahasa Turki, "Selamat ulang tahun selamat ulang tahun, sayangku."

Mereka melanjutkan untuk menyambut Ender pada bulan Juli, mengumumkan kedatangannya di Instagram dengan menulis, "Terima kasih. Untuk kelahiran yang paling 'langka' dan euforia. Didukung oleh cinta."

Itu satu tahun lagi sampai Halsey memberikan rincian lebih lanjut tentang kisah cinta mereka melalui lagu dan video musik untuk "So Good," yang ia bintangi bersama.

"Kami memulai sebuah keluarga dan sekarang dia menulis dan menyutradarai film kecil ini tentang kehidupan Kami," kata Halsey selama rilis Juni 2022, mencatat bahwa lagu tersebut adalah tentang "kepedihan kerinduan akan apa yang bisa terjadi… dan apa yang terjadi."

Alev merayakan "urusan keluarga" dengan foto di balik layar, memberi tahu Halsey, "Aku mencintaimu."

Sepanjang hubungan mereka, Halsey terus terang saat mendiskusikan perjalanannya menjadi ibu, termasuk bagaimana babak baru ini memengaruhi pandangan tentang citra tubuh mereka.

"Saya telah banyak memikirkan tubuh saya," tulisnya pada Februari 2021. "Aneh melihat diri Anda berubah begitu cepat. Saya pikir kehamilan akan memberi saya perasaan yang sangat kuat tentang 'kewanitaan' tetapi sebenarnya itu telah menyamakan persepsi saya terhadap jenis kelamin sepenuhnya."

Memang, "Kepekaan saya terhadap tubuh saya telah membuat saya sangat sadar akan kemanusiaan saya dan itu saja. Melakukan hal yang luar biasa. Dan itu luar biasa," lanjutnya, mengatakan hari-harinya diisi dengan tidur, memasak, dan membaca.

Halsey kemudian menjelaskan mengapa menjadi seorang ibu merupakan penyesuaian besar. Setelah penampilannya di Saturday Night Live pada tahun 2021.

“Saya melakukan SNL dua malam yang lalu dan banyak orang dengan cepat mengatakan betapa tampannya saya. Itu perasaan yang aneh. Tubuh saya terasa seperti orang asing untuk waktu yang lama waktu,” kata Halsey

"Saya tidak akan pernah mendapatkan kembali 'tubuh pra-bayi' saya tidak peduli bagaimana perubahan fisiknya karena saya sekarang telah memiliki bayi!" Tulis Halsey

"Dan itu telah mengubah saya selamanya; secara emosional, spiritual, dan fisik. Perubahan itu permanen. Dan saya tidak ingin kembali!" lanjut Halsey.

Sementara itu, perwakilan dari keduanya belum angkat suara mengenai hal ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat