visitaaponce.com

Sukses Di Dunia Hiburan, Baby Margaretha Kini Geluti Bisnis Umrah

Sukses Di Dunia Hiburan, Baby Margaretha Kini Geluti Bisnis Umrah
Baby Margaretha(Dok. Pribadi)

SUKSES berkarir di dunia hiburan sebagai artis dan model, Baby Margaretha kini punya kesibukan baru. Pemain film "Eyang Kubur" itu kini menggeluti bisnis biro pejalanan umrah dan haji.

Ibu 3 anak itu mengungkapkan, sedang menjalankan bisnis biro perjalanan umrah dengan beberapa temannya di Bandung, Jawa Barat.

"Kesibukan saya selain mengurus anak, foto dan syuting, sekarang Sibuk usaha juga, travel umrah di bandung Mohon doanya," kata Baby.

Baca juga : Pangeran Tour Tawarkan Umrah sambil Menonton Bola

Baby yang juga bermain di sejumlah sinetron dan seri FTV itu, tergabung dalam Noor Insani travel. Ia mengatakan dengan menjalani bisnis travel umrah tersebut ia bisa meraup keuntungan sambil bisa fokus mendekatkan diri dengan Tuhan dan ia pun kini ingin belajar Al-Quran dengan memanggil ustaz secara privat di rumahnya.

"Selain belajar Al-Quran di rumah, sekarang saya sibuk di bisnis Travel haji dan umrah, tujuan saya menjalani bisnis ini supaya saya bisa usaha sambil Ibadah kan enak dapet uang juga terus dapet pahala juga dari Allah dan bisa memperdalam agama sedikit-sedikit" ujar Baby.

Baca juga : Perjalanan Ricky Bagja, Selebgram Asal Bandung yang Kini Membuka Bisnis Umrah

Ia berharap agar usaha travel haji dan umrahnya semakin berkembang dan sukses ke depannya dan ia pun menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Tentunya harapan saya usaha ini semakin maju dan sukses kedepannya Saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mohon doanya ya" tutup Baby. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat