visitaaponce.com

Perjalanan Ricky Bagja, Selebgram Asal Bandung yang Kini Membuka Bisnis Umrah

Perjalanan Ricky Bagja, Selebgram Asal Bandung yang Kini Membuka Bisnis Umrah
Ricky Bagja saat menjalani Umrah(Dok. Pribadi)

FOTO-foto di media sosial Instagram milik Ricky Bagja, pemengaruh (influencer) asal Bandung, Jawa Barat itu, kini bukan hanya disuguhi aktivitasnya sebagai selebgram. Foto-foto aktivitas umrah juga ikut mewarnai media sosial influencer yang juga Bobotoh Persib Bandung itu.

Ricky yang juga terkenal sebagai pengusaha Keripik Bagja itu mengaku makin mantap menjalani usaha lain yaitu travel haji dan Umrah. Ia mendirikan biro perjalanan Umrah dan haji yang bernama Noor Insani travel.

Ricky mengatakan, dengan menjalani bisnis travel umrah tersebut ia bisa meraup keuntungan sambil bisa fokus mendekatkan diri dengan Tuhan.

Baca juga : Sorcery Hadirkan Gelang Kulit dan Batu Alam untuk Kesehatan

""Selain belajar Al-qur'an, sekarang saya sibuk di bisnis Travel haji dan umroh, tujuan saya menjalani bisnis ini supaya saya bisa usaha sambil Ibadah kan enak dapet uang juga terus dapet pahala juga dari Allah SWT," ujar Ricky.

Ia pun memiliki harapan agar usaha travel haji dan umrahnya semakin berkembang dan memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga : Dari Tukang Cukur Biasa, Pria asal Kebumen Ini Kini Jadi Selebgram

"Tentunya harapan saya usaha ini semakin maju dan berkembang. Saya ingin PT Noor Insani Mandiri punya banyak cabang tidak hanya di Bandung saja tapi di kota lain juga ada, mohon doanya" tutur Ricky yang kini mantap berhijrah seusai berhenti menjadi karyawan sebuah bank itu. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat