visitaaponce.com

Penampilan Jungkook BTS di Pop Up Store Calvin Klein Heboh di Jagad Twitter

Penampilan Jungkook BTS di Pop Up Store Calvin Klein Heboh di Jagad Twitter
Jungkook BTS menghadiri Pop-up Store Calvin Klein Seoul, Rabu (10/5/2023)(Twitter)

JUNGKOOK BTS dan Jennie Blackpink tampil bersama di peluncuran Calvin Klein di Pop-Up Seoul. Penampilan Jungkook yang tidak biasa ini ramai diperbincangkan di jagat Twitter

Anggota termuda BTS, Jungkook tampil serba hitam dengan rambut dikuncir kuda sambil memerkan tato di lengan. Dalam acara kali ini, Jungkook menampilkan penampilan yang ‘unreal’ atau tidak nyata. 

“Jungkook tidak nyata (unreal)! Profilnya yang menakjubkan, rambutnya, pakaiannya, cara dia berjalan… aku bisa hidup selamanya,” tulis seorang pengguna Twitter.

Baca juga: Jungkook BTS Larang Penggemar Kirim Makanan dan Ganggu Privasi

Penggemar lain mengatakan, "Ini potongan rambut terbaik Jungkook, aku bahkan tidak peduli apa yang orang pikirkan saat ini."

Jungkook menjadi tren di seluruh dunia tepat setelah muncul di toko pop-up Calvin Klein. Penyanyi K-pop ini menjadi tren dengan berbagai nama dan istilah terkait termasuk ‘Jeon Jungkook’, ‘Jungkookie’, dan ‘Rambutnya’ membuktikan dampak globalnya.

Baca juga: Album Solo Jungkook dan V BTS Keluar Berdekatan, Ini Reaksi Army

Menurut laporan, Jungkook mengunjungi toko P-up di Seoul. Fans sangat senang melihat Jungkook BTS di acara tersebut. Penampilannya yang tak terduga memicu gelombang kegembiraan dan kekaguman.

Satu Frame dengan Jennie Blackpink

Netizen heboh melihat video Jennie dan Jungkook terekam dalam satu frame yang sama, meski tidak melakukan interaksi langsung. 

Selama acara berlangsung, Jennie sedang bersosialisasi dengan para tamu, sedangkan Jungkook BTS terlihat merekam sesuatu di lantai atas. 

Setelah bertahun-tahun menunggu, album solo Jungkook akhirnya sedang dibuat. Dalam laporan sebelumnnya, ia akan merilis album solo pertamanya pada kuartal keempat tahun ini.

Sebelumnya, CEO Hybe America Scooter Braun juga membagikan sekilas tentang rekaman JK. Braun membagikan foto Jungkook dengan ketua Hybe Bang Si-hyuk, produser rekaman pemenang Grammy Andrew Watt dan produser Cirkut dengan judul, ‘Selalu menyenangkan menyaksikan sejarah. Inilah saat-saatnya. Ini yang Besar,” kata dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat