visitaaponce.com

Cara Jungkook Memeluk Perempuan Tuai Sorotan Publik

Cara Jungkook Memeluk Perempuan Tuai Sorotan Publik
Jungkook BTS saat menghadiri Pop-up Store Calvin Klein di Seoul, Rabu (10/5/2023)(Twitter)

JUNGKOOK BTS terlihat memeluk ringan seorang wanita saat menghadiri pop-up store Calvin Klein di Seoul pada Rabu (10/5). Pria kelahiran 1997 ini dianggap memiliki kebiasan khusus saat memeluk.

Dalam acara Pop-up Store Calvin Klein di Seoul, Jungkook menjalani pemotretan dan pengambilan video. 

Seperti yang diketahui, Jungkook menjadi salah satu brand ambassador merek ternama, Calvin Klein. Pelantun lagu ‘Euphoria’ ini terlihat pulang dengan pengawalan ketat. 

Di sela perjalanan menuju mobil, Jungkook terlihat berinteraksi dengan seorang wanita dengan rambut silver. Di depan mobil mereka sempat berpamitan dan Jungkook memeluk ringan wanita tersebut. 

Baca juga: Penampilan Jungkook BTS di Pop Up Store Calvin Klein Heboh di Jagad Twitter

Kebiasaan sang ‘golden maknae’ ini rupanya mendapat sorotan dari fans. 

"Fakta bahwa jungkook adalah tipe orang yang meletakkan dagunya di pundakmu ketika dia memelukmu," tulis seorang fans.

Baca juga: Jungkook BTS Larang Penggemar Kirim Makanan dan Ganggu Privasi

"Jungkook paling keren!!! Tapi juga yang paling manis, cara dia memegang tangannya dan memeluknya," tambah fans lainnya.

"Kebiasaan jungkook menyandarkan dagunya di bahu orang lain ketika dia memeluk mereka. Dia sungguh seperti bayi bintang permen ramah dinosaurus herbivora roti kukus bola boba, itu membuatku ingin menangis," tulis fans lainnya. 

Sebelumnya, Jungkook BTS juga heboh dengan peringatan keras untuk penggemar yang mengirim makanan ke tempat tinggalnya. Jungkook pun mengancam akan mengambil tindakan jika hal itu terulang lagi. 

Jangan kirim pesan antar makanan ke rumahku. Aku tidak akan memakannya bahkan jika kalian mengirimkannya. Jika kalian mengirimkannya sekali lagi, aku akan mencari nomor pesanan tanda terima dan mengambil tindakan. Jadi tolong hentikan," tulis sang idol dalam akun Weverse.

Sementara itu, Jungkook kabarnya sedang mempersiapkan rilisan solonya menyusul member BTS lainnya. Sang idol juga lumayan rajin menyapa para fans lewat siaran langsung Weverse terutama membagikan resep makanan favoritnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat