visitaaponce.com

Calvin Klein Meluncurkan Konsep Promosi Terbaru Bersama Jungkook BTS

Calvin Klein Meluncurkan Konsep Promosi Terbaru Bersama Jungkook BTS
Kampanye Jungkook BTS untuk Calvin Klein(Twitter)

CALVIN Klein merilis berbagai promosi gambar dan video Jungkook BTS dengan visual yang luar biasa dan pesona memikat untuk koleksi baru mereka. Merek fashion global tersebut tidak hanya memperlihatkan foto kampanye resminya, tetapi juga sebuah iklan pendek diiringi lagu klasik Gary Numan berjudul Cars yang keren dan maknae BTS sebagai bintangnya.

Saat kampanye baru tersebut muncul di dunia maya, foto-foto tersebut langsung menyebar di komunitas online Korea. Foto-foto tersebut mendapat perhatian khusus karena penampilan unik Jungkook BTS, di mana ia memamerkan fisiknya yang berotot dengan mengenakan atasan berpotongan pendek dan pakaian berfitur sempit, serta tampil dengan gaya rambut bob panjang yang kusut. Istilah genderless juga menjadi tren di Twitter Korea sesaat setelah foto-foto tersebut dirilis.

Seperti yang diharapkan dari idola global, kampanye dan video di belakang layar yang dibintanginya telah menarik ribuan tampilan dalam waktu dua jam sejak dirilis.

Baca juga: Fanbase Terbesar, Army, Tuntut Guinness World Records Minta Maaf ke Jungkook BTS

Salah satu pengguna membagikan foto Jungkook dari kampanye tersebut dengan menulis, "Foto kampanye Calvin Klein yang baru dengan BTS Jungkook. Kali ini, konsep kampanyenya adalah genderless."

Sebagai respons, beberapa penggemar dengan penuh kasih memanggilnya "Jungsoonie," mengacu pada julukan yang diberikan oleh rekan grup BTS-nya, Jin, saat ia tampil dengan kepang yang lucu dalam sebuah acara reality show.

Baca juga: Menang Posisi #1, Jungkook BTS Bawa Pulang Piala SBS Inkigayo

Para netizen meninggalkan komentar memuji kemampuan Jungkook dalam menghadapi konsep seperti itu, dengan pesan seperti, "Rambut panjang Jungkook sepadan. Sepertinya konsep ini sangat cocok untuknya. Dia melakukannya dengan baik," tulisnya.

"Mereka harus memamerkannya di panggung," dan "Gambar-gambar saat dia sedang menari dalam video kampanye sangat luar biasa. Dia alami dengan konsep genderless juga, dan ada perasaan semangat yang menggembirakan."

Sementara itu, ini adalah kampanye kedua yang dilakukan oleh Jungkook untuk Calvin Klein, setelah ia menjadi duta global untuk merek tersebut pada bulan Maret lalu. Dalam video di belakang layar dari iklan tersebut, Jungkook juga menjawab beberapa pertanyaan yang memperlihatkan lebih dalam tentang kepribadiannya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat