visitaaponce.com

Menang Posisi 1, Jungkook BTS Bawa Pulang Piala SBS Inkigayo

Menang Posisi #1, Jungkook BTS Bawa Pulang Piala SBS Inkigayo 
Jungkook BTS bawa pulang piala Inkigayo minggu ini(Weverse)

JUNGKOOK BTS berhasil membawa pulang piala Inkigayo dengan lagu debut solonya Seven (feat. Latto). Jungkook mendapatkan skor 8074 melampaui Nct Dream dan NewJeans. 

Pada episode SBS Inkigayo kali ini Jungkook BTS juga melakukan debut solonya yang sangat dinantikan dengan membawakan lagu Seven (feat. Latto). 

Penampilan Jungkook langsung trending dan menarik perhatian dari netizen dan penggemar. Jungkook memanjakan penonton dengan penampilan encore langsung. 

Baca juga: Jungkook BTS Dijadwalkan Tampil di Inkigayo

Meskipun menari bersama penari cadangannya, Jungkook dengan sempurna mempertahankan vokal livenya yang mantap sambil berinteraksi dengan para penggemarnya. Jumlah view untuk fancam encore resmi ini di YouTube pun meroket dengan cepat.

Performa Jungkook yang mengesankan, dengan cepat menarik perhatian banyak orang dan  mengumpulkan 1 juta penayangan hanya dalam 3 jam setelah diunggah dan kini telah melampaui 2,8 juta penayangan. 

Baca juga: Isi Pesan Menyentuh Jungkook BTS Selama Live di Weverse

Kejutan V BTS

Dalam performa live Jungkook di SBS Inkigayo, V BTS mengejutkan penggemar dengan tampil di atas panggung. V muncul di atas panggung untuk menunjukkan dukungannya kepada anggota grupnya.

Ia ikut menari di lagu Sevenbersama Jungkook. Meskipun penampilan V tidak disertakan dalam siaran utama mereka, video tersebut dengan cepat beredar secara online menyebabkan kehebohan di antara para penggemar. 

Sementara itu, V dikabarkan sedang mempersiapkan album solonya, dan jadwal perilisan solonya saat ini masih menunggu konfirmasi. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat