visitaaponce.com

Rose Blackpink Hadir di Festival Film Cannes Bareng Tim Saint Laurent

Rose Blackpink Hadir di Festival Film Cannes Bareng Tim Saint Laurent
Rose Blackpink diundang datang ke Festival Film Cannes ke-76 oleh brand fashion Saint Laurent(@roses_are_rosie)

MEMBER Blackpink lainnya akan hadir di Festival Film Cannes ke-76, Rose. Hal ini diungkapkan Rose Blackpink secara tidak langsung melalui insta story miliknya, dengan menampilkan karangan bunga mawar dan sepucuk undangan dari salah satu jenama fashion terkenal. 

Undangan tersebut, menampilkan surat tulisan tangan dari Anthony Vaccarello, menyatakan antusiasme atas kehadiran bersama mereka di acara Cannes tersebut. Anthony Vaccarello merupakan perancang busana Belgia dan direktur kreatif dari merek mewah terkenal Saint Laurent. 

Sejak 2020, Rose Blackpink telah menjadi Duta Global Saint Laurent. Daya tarik Rose dianggap selaras dengan visi Saint Laurent, membuat Anthony Vaccarello menggambarkannya sebagai ‘gadis Saint Laurent di masa depan’.

Baca juga: Wajah Rose Blackpink Jadi Sampul Majalah Elle Edisi Juni 2023

Sebelumnya, Jennie Blackpink juga dikonfirmasj akan menghadiri Festival Film Cannes untuk debut penayangan perdana drama HBO 'The Idol.' Kehadiran Jennie telah dikonfirmasi agensi sang idol, YG Entertainment. 

Festival Film Cannes ke-76, acara yang sangat ditunggu-tunggu di dunia sinematik, akan berlangsung di Prancis dari tanggal 16 hingga 27 Mei. ‘The Idol’, serial asli HBO yang akan dirilis pada bulan Juni, adalah drama enam episode tentang bintang pop di industri hiburan, menampilkan Abél Tesfaye yang juga dikenal sebagai The Weeknd dan Lily-Rose Depp, putri aktor Johnny Depp. Film ini diatur untuk tayang perdana di 'Festival Film Cannes' dan akan mulai ditayangkan pada 4 Juni.

Baca juga: Terkuak, Kang Dong Won dan Rose Blackpink Tidak Berkencan

Selain Jennie Blackpink, Aespa juga akan hadir dalam acara tersebut sebagai duta untuk sebuah band perhiasan. Ini akan menjadikan mereka grup K-pop pertama yang menghadiri festival Cannes.

Bahkan, aktor ternama Song Joong-ki dikabarkan hadir dalam festival film ternama itu. Song dikabarkan hadir lantaran Film Hopeless atau Hwaran juga dijadwalkan akan tayang perdana di Festival Film Cannes. Film ini merupakan salah satu film Song Jong-ki yang akan tayang pada 2023. 

Festival film bergengsi ini akan berlangsung antara 16 Mei dan 27 Mei. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat