visitaaponce.com

Mampu Lewati Pandemi, Irfan Hakim Buka Usaha Baru di Bandung

Mampu Lewati Pandemi, Irfan Hakim Buka Usaha Baru di Bandung
Irfan Hakim saat acara peresmian tempat usaha barunya.(Ist)

Presenter sekaligus model Irfan Hakim buat kejutan baru dengan meresmikan supermarket oleh-oleh terbesar di Kabupaten Bandung, Minggu (14/5). Di tempat tersebut disiapkan fasilitas yang lengkap dan luas tepatnya berada di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bandung, lantai dasar Gedung Munara 99 Soreang.

Irfan Hakim sempat berbagi cerita, kalau bisnisnya Bandung Kunafe sempat mengalami masa sulit ketika pandemi. Tapi  atas semangat karyawan, dan doa dari banyak pihak seperti UMKM, menjadikan Bandung Kunafe terus berkembang dan membuka cabang baru di Soreang.

“Sempat kesluitan saat pandemi Covid-19 dua tahun terakhir kemarin ya. Tapi beruntung doa dan juga semangat teman-teman di Bandung Kunafe, akhirnya kita buka cabang lagi. Supermarket oleh-oleh Bandung Kunafe Kriya Bedas Mart ini merupakan hasil kolaborasi antara Bandung Kunafe dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bandung,” kata Irfan Hakim, di lokasi saat diresmikan langsung oleh ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya.

Ditambahkan Irfan, supermarket ini memiliki banyak keistimewaan diantaranya dilengkapi interior ruangan yang mampu memanjakan pelanggan, selling area yang sangat luas dengan produk oleh-oleh yang lengkap, area parkiran menampung puluhan bis, tempat rest area. “Akses spot selfie ke munara 99 juga menarik karena pengunjung bisa melihat keindahan alam dari ketinggian gedung dan ada pula area Skywalk jembatan kaca yang bisa langsung di akses dari supermarket oleh-oleh  Bandung Kunafe menuju masjid Agung Al-fathu Soreang,” urai presenter Dangdut Academy ini. (B-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat