visitaaponce.com

Isi Plastik yang dibawa V dan Jungkook BTS Terungkap

Isi Plastik yang dibawa V dan Jungkook BTS Terungkap
Potret V tersenyum mengigit sebuah plastik putih sambil dirangkul Jungkook dari instagram @thv(Instagram)

ISI tas kresek yang digigit V BTS saat hangout bareng Jungkook BTS belum lama ini terungkap. Potret V tersenyum mengigit sebuah plastik putih sambil dirangkul Jungkook beberapa hari lalu diketahui diunggah di laman Instagram milik V, @thv. 

Keduanya hangout bareng usai menyaksikan pemutaran film Dream yang dibintangi Park Seo-joon dan IU

Isi tas kresek yang digigit V akhirnya berhasil diidentifikasi oleh para fans.

Baca juga: V BTS dan Jennie Blackpink Tertangkap Kamera Kencan di Paris

Netizen menduga bahwa isi kresek putih yang digigit V pertama berisi Orion Poca Chips berbungkus warna biru. Kedua, Nongshim Shrimp Crackers (Hot &Spicy) yang terlihat dari bungkusnya perpaduan hitam dan oranye. Ketiga adalah Lotte Kancho Choco Biscuits tampak dari kardus pink di dalam foto plastik tersebut.

Fans ramai dibuat kagum melihat cowok-cowok ganteng itu ternyata menikmati camilan ringan dengan harga merakyat meskipun mereka sangatlah kaya. Banyak juga yang mengatakan sudah pernah memakan camilan yang disebutkan di atas.

Baca juga: Identitas Tamu Acara ‘Suchwita’ Suga BTS Bikin Gempar

V dan Jungkook sebenarnya tidak hanya nongkrong berdua namun juga ada beberapa anggota Wooga Squad lainnya seperti Park Hyung-sik, Choi Woo-sik, hingga Peakboy. Mereka semua juga sama-sama baru nonton pemutaran film Seo-joon.

Dilansir dari Soompi, penampilan Jungkook dalam acara pemutaran perdana film Seo-joon masih menuai perbincangan. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1997 itu tampak sangat imut dengan poni penuh dan rambut semi keriting sebahu yang sengaja diurai.

"Hul, kenapa Jungkook cantik sekali? Lihatlah ekspresi wajahnya saat dia menarik rambutnya ke belakang," tulis seorang netizen. 

Rambut Jungkook cocok untuknya, dia sangat imut," imbuh lainnya. 

“Jungkook, rambut itu sangat cantik dan imut," puji lainnya.

"Senang sekali melihat anak-anak tampan berkumpul bersama," tambah netizen lainnya.

“Keduanya sangat tampan, sepertinya Jungkook terbiasa menarik rambutnya ke belakang setelah memiliki rambut panjang," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu? (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat