visitaaponce.com

Ricky Harun Beri Rekomendasi Buku Ketika Wanita Berbisnis

Ricky Harun Beri Rekomendasi Buku Ketika Wanita Berbisnis
Ricky Harun(Ist)

Pemeran sekaligus model Ricky Chilnady Pratama Harun yang dikenal sebagai Ricky Harun baru-baru ini memberi dukungan pada penulis Husnah Yusuf. Husnah baru saja merilis buku berjudul 'Ketika Wanita Berbisnis'.

"Buku bagus nih. Ibu-ibu mesti baca," ungkap suami Herfiza Novianti, belum lama ini.

Baca juga : Usung Tema 'Baca Itu Keren', BBW Hadirkan Petualangan Baca Buku Seru

Buku ini membahas sekaligus mendorong wanita agar memiliki sumber penghasilan sendiri. Selama ini, kita sudah sering melihat fenomena suami yang dirumahkan, kena PHK, sakit keras, atau selingkuh terus meninggalkan anak-istrinya.

Mau tak mau, si wanita harus kuat dan mandiri. Dalam arti, bisa menghasilkan dan mencukupi nafkah dirinya juga anak-anaknya. Kadang saudara pun tidak bisa diandalkan. Si wanita harus mengandalkan dirinya sendiri.

Bekerja di luar rumah biasanya menjadi pilihan utama. Yang menjadi dilema, tidak sedikit wanita yang bekerja di luar rumah, tapi hati dan pikirannya berada di rumah. Berat rasanya meninggalkan si buah hati.

Jika ada yang mengalami salah satu permasalahan di atas, mungkin buku Ketika Wanita Berbisnis cocok menjadi rekomendasi bacaan Anda. Sang penulis pun sudah ratusan kali mengantarkan para wanita agar lebih berdaya secara finansial dengan tetap berada di rumah. "Data statistik menunjukkan, sekitar 60 UMKM dikelola oleh wanita. Ini terlihat di pasar-pasar dan toko daring. Nah, buku ini diharapkan jadi panduan," kata Husnah.

Selain Ricky Harun, Ippho Santosa juga memberikan dukungan. "Buku ini tidak membahas teori macam-macam. Tapi lebih pada praktik. Baca deh," ungkap Ippho Santosa, seorang pebisnis yang juga penulis 7 Keajaiban Rezeki. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat