visitaaponce.com

Jourdy Pranata Ketagihan Main Film Bareng Aghniny Haque

Jourdy Pranata Ketagihan Main Film Bareng Aghniny Haque
Aktor Jourdy Pranata (kanan) dan lawan mainnya di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Aghniny Haque.(MI/HO)

AKTOR Jourdy Pranata berduet dengan Aghniny Haque dalam film horor persembahan Visionari Capital dan Relate Films, yang berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Di film tersebut, Jourdy dan Aghniny berperan sebagai rekan sesama perawat yang bekerja di rumah sakit. Jourdy memerankan tokoh Rama, teman dekat Asha (Aghniny Haque), yang kalem dan sangat perhatian. 

Jourdy mengaku sejak awal sangat antusias bergabung dalam film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Ia bahkan tidak sabar untuk beradu akting dengan Aghniny Haque yang menjadi lawan mainnya.

"Di film Kajiman, dari awal, aku diajak join dan sudah tahu lawan mainnya adalah Aghniny, aku langsung nggak sabar,” ungkap Jourdy.

Baca juga: Aghniniy Haque Sempat Takut dan Deg-degan Beradu Akting dengan Tyo Pakusadewo

Jourdy sangat tertarik berada dalam satu proyek film horor bersama Aghniny. Sebab di mata Jourdy, Aghni adalah rekan kerja yang asik dan aktris dengan segudang prestasi di industri perfilman.

 

"Aghni adalah teman bermain yang sangat asik. Terus memang setelah kita ngobrol tentang hidupnya juga menyenangkan gitu, menarik. Sebuah kehormatan juga bisa bermain sama Aghni di film Kajiman karena karyanya kan juga udah banyak banget dan genre horor dia juga megang banget tuh,” lanjutnya.

Meski keduanya sudah pernah bertemu di proyek film Habibie Ainun 3, Jourdy merasakan hal baru dan sangat menikmati beradu akting dengan Aghniny Haque di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Baca juga: Adriyanto Dewo Harap Film Horor Indonesia Lebih Bervariasi

“Aku udah pernah main sama dia di Habibie Ainun 3, tapi adegan kita hanya sedikit. Nah waktu proses syuting film Kajiman ini terasa banget kerja samanya, karena aku sebagian besar adegannya sama Aghni kan. Aku menikmati sekali,” kata Jourdy.

Jourdy bahkan ketagihan untuk kembali bekerja sama dengan Aghniny di film lain.

“Kalau nanti ada film yang aku main sama Aghni lagi, aku mau. Kalau perlu ada Kajiman yang kedua,” pungkas Jourdy.

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan Asha (Aghniny Haque) seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal. 

Ditinggal ibu, satu-satunya orang yang Asha miliki menjadi kenyataan pahit yang sulit diterima oleh Asha. Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (Tyo Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius. Tapi semenjak itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia dihujani teror gaib dan kerap mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Demi mengungkap misteri yang dihadapi, Asha meminta bantuan temannya, Rama (Jourdy Pranata). Rasa penasaran dan kepedulian Rama terhadap Asha, justru menyeretnya ke dalam kisah yang menyeramkan. 

Tanpa disadari, nasib Asha dan Rama berada di ujung tanduk karena terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok iblis terkejam yang disembah dengan mantra Jawa melalui pesugihan.

Konon, hanya pewaris weton Selasa Kliwon yang dipercaya dapat menaklukan Kajiman, namun di sisi lain keberadaannya juga diburu oleh pengikut Kajiman untuk dijadikan tumbal pesugihan.

Berkejaran dengan waktu, Asha dan Rama mencoba mencari jalan keluar untuk membebaskan diri dari jeratan Kajiman dan teror ilmu hitam. Apakah mereka mampu selamat dari petaka itu? (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat