visitaaponce.com

Aghniniy Haque Sempat Takut dan Deg-degan Beradu Akting dengan Tyo Pakusadewo

Aghniniy Haque Sempat Takut dan Deg-degan Beradu Akting dengan Tyo Pakusadewo
Aghniny Haque(MI/HO)

BERLABEL sebagai salah satu aktris Indonesia yang sedang naik daun, Aghniny Haque berangkat dari latar belakang yang cukup menarik sebagai seorang aktris. Mungkin kita sudah mengenal Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian sampai Reza Hilman sebagai aktor yang mempunyai latar belakang di bidang pencak silat. Namun, Aghni menjadi satu dari sedikit aktris yang mempunyai latar belakang yang sama.

Terhitung baru sebagai aktris, Aghni mengawali kariernya pada 2018 di film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Mau Naga Geni 212 sebagai Rara Murni. 

Di film Wiro Sableng, Aghni memperlihatkan kepiawaian pencak silatnya dan juga kemampuan aktingnya. Terbukti, sejak 2018 sampai tahun ini, selalu ada nama Aghniny Haque di beberapa judul film Indonesia.

Baca juga: Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji akan Dirilis pada 18 Mei

Di 2023 ini, Aghni mendapat tantangan baru di film horor terbaru, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Mendapat peran utama, Aghni harus beradu akting dengan aktor senior, Tyo Pakusadewo. Aghni mengaku sempat takut dan deg-degan berada dalam satu layar dengan Tyo.

 

“Parah sih, sempet takut karena kayak, ‘Aduh gimana ya kalo nanti aku gak bisa akting di depan dia’, khawatir kurang banget atau kurang bisa mancing buat Om Tyo,” ungkap Aghni ketika ditanya tanggapannya beradu akting dengan Tyo Pakusadewo.

Aghni menyebutkan, justru Tyo sendiri yang mencairkan suasana ketika ia sedang gugup. 

Baca juga: Seram! Pengalaman Horor saat Syuting Kajiman

“Om Tyo malah mencairkannya dengan bercandaan. Jadi saat aku akting harus serius gitu, dibecandain sama dia. Om Tyo juga humble banget, dan itu yang memecah suasana dan bikin aku jadi gak takut lagi sama Om Tyo,” lanjut Aghni.

MI/HO--Tyo Pakusadewo

Tidak hanya dengan Tyo Pakusadewo, Aghni juga akan beradu akting dengan Jourdy Pranata di film Kajiman (Iblis Terkejam Penagih Janji), yang akan rilis pada 18 Mei 2023. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat