visitaaponce.com

Seram Pengalaman Horor saat Syuting Kajiman

Seram! Pengalaman Horor saat Syuting Kajiman
Poster film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji(Dok. Instagram @kajimanfilm)

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji karya sutradara Adriyanto Dewo bakal rilis di jaringan bioskop pada 18 Mei. Film horor pertama Adri tersebut mengambil lokasi syuting di tiga lokasi, Jakarta, Cipanas, dan Semarang dengan masa syuting 18 hari.

Kajiman berkisah tentang perawat yang harus merawat lansia di rumah yang dipercaya sebagai tempat bersemayam makhluk pesugihan. Selama proses syuting, beberapa kejadian horor pun dialami oleh para kru dan pemeran Kajiman.

Salah satu di antaranya adalah Ully Triani. Ully semula sempat skeptik ketika ada cerita dari kru maupun pemain film horor yang mengalami kejadian seram di lokasi syuting.

“Gue kalau nonton tayangan cerita horor terus ada kejadian kesurupan, anggapan gue paling ‘ah gimmick, biar laku.’ Ternyata kejadian sendiri sama gue. Jadi ketika itu lagi syuting adegan gue, adegannya memang lagi memandang ke sekitar seperti mencari sesuatu. Eh tahunya lihat sosok. Di dalam hati udah pengin teriak dan minta sutradara untuk cut adegan,” cerita Ully dalam konferensi pers di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Bukan saja Ully yang diisengi. Produser Kajiman, Perlita Desiani, juga mengalami hal serupa. Kali ini di sebuah kamar mandi, saat lokasi syuting di Cipanas.

“Pengalaman saya di rumah yang jadi set syuting di Cipanas, selama 10 hari di sana, di toilet, ada kaca. Dan dilihatin sosok di dalam kaca.”

Sementara itu, Jourdy Pranata juga sempat mengalami momen merinding. Kala itu, ia sempat melakukan tur di sebuah rumah sakit terbengkalai yang jadi salah satu lokasi syuting.

“Jadi kalau main horor itu gue penasaran. Kenapa sih lokasi-lokasi ini yang dipilih. Jadi di RS yang kami pakai itu dulunya RS covid. Makanya masih rapi, ada tabung oksigen. Cuma memang tidak ditempati. Jadi gue coba nyalain kamera video jalan sampai ke lantai empat. Di video memang tidak ada apa-apa. Tapi pas ke lantai empat itu bulu kuduk udah merinding. Feel-nya itu memang dingin, sedih.”

“Di ruang atas rumah yang jadi tempat istirahat pemain itu juga seram sih. Ada yang (terdengar) jalan di lantai atas padahal enggak ada orang,” sambung Jourdy. (M-2)

BACA JUGA: Mengenal Sosok Kajiman, Iblis di Film Terbaru Adriyanto Dewo

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat