visitaaponce.com

Aghniny Haque Sebut Jourdy Pranata Sebagai Sahabat yang Baik

Aghniny Haque Sebut Jourdy Pranata Sebagai Sahabat yang Baik
Pemeran di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Aghniny Haque (kiri) dan Jourdy Pranata.(MI/HO)

DUET akting Aghniny Haque dan Jourdy Pranata di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji sukses mencuri perhatian penonton. Keduanya tampak serasi memerankan karakter, meski dalam film bergenre horor.

Berkesempatan adu akting dengan Jourdy, Aghniny mengaku sangat senang dan semangat. Aktris yang hobi berolahraga dan menguasai skill bela diri itu pun memuji Jourdy sebagai sosok aktor pekerja keras dan disiplin.

“Seneng banget bisa main bareng Jourdy di film ini. Aku lihat dia adalah aktor yang penuh rasa ingin tahu dengan peran yang akan dia mainkan. Jadi dia ngulik karakternya sampe ke akar-akarnya. Terus dia juga selalu membawa suasana jadi seru dan ceria di lokasi. Anaknya periang,” ungkap Aghni.

Baca juga: Jourdy Pranata Ketagihan Main Film Bareng Aghniny Haque

“Selain itu, dia aktor yang sangat disiplin. Di lokasi syuting kita sering sharing tentang akting dan film, jadi aku dapet insight juga dari Jourdy. Dia sahabat yang baik buat aku,” lanjut aktris berdarah Jawa tersebut.

 

Berkat film ini, Aghni dan Jourdy jadi berteman dekat. Tidak hanya di film, keduanya juga tampak kompak di kehidupan nyata. 

Bahkan, saat syuting film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Aghni dan Jourdy tidak memiliki teknik khusus untuk membangun chemistrynya.

Baca juga: Aghniniy Haque Sempat Takut dan Deg-degan Beradu Akting dengan Tyo Pakusadewo

“Gak perlu dibangun chemistry, karena natural dan langsung akrab gitu aja. Beberapa kali kita pergi main, sama pemeran lainnya juga,” tambah Aghni. 

Selain sama-sama aktor muda berbakat, ternyata keduanya juga memiliki banyak kesamaan dalam hal lain. Aghni dan Jourdy merupakan sosok anak yang hangat dengan keluarga dan menjadi tulang punggung bagi keluarga.

"Mungkin cepet akrab karena backgroundnya kurang lebih sama ya, aku sama Jourdy, jadi ada banyak kesamaan. Kita seumuran, dan sama-sama ‘pengabdi ibu’. Aku dan Jourdy deket banget sama ibu kita masing-masing. Trus kita sama-sama tulang punggung buat keluarga kita,” pungkas Aghni.

Di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Aghniny (berperan sebagai Asha) dan Jourdy (berperan sebagai Rama) juga sama-sama terjerat dalam teror ilmu hitam dan pesugihan makhluk Jawa bernama Kajiman. Mampukah Aghni dan Jourdy keluar dari lingkaran aliran sesat tersebut? Saksikan film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, sedang tayang di bioskop. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat