visitaaponce.com

Jennie Blackpink Meminta Maaf karena Turun Panggung di Tengah Konser

Jennie Blackpink Meminta Maaf karena Turun Panggung di Tengah Konser
Jennie Blackpink mi nta maaf turun panggung(@jennierubyjane)

JENNIE Kim atau Jennie Blackpink menghebohkan jagad Blink dan media sosial setelah turun dari panggung di tengah konser di Melbourne beberapa hari yang lalu. Dua hari setelahnya, akhirnya Ia angkat bicara.

Rapper berusia 27 tahun ini mengunggah Instastory dalam bahasa Inggris berisi ucapan permintaan maafnya lantaran tidak bisa menyelesaikan konsernya. Ia juga mengabarkan bahwa saat ini Ia sedang berada pada masa pemulihan.

“Aku meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan konser hari MInggu. Aku sedang berusaha untuk pulih. Terima kasih atas pengertian dan dukungan yang kalian berikan. Terima kasih sudah datang ke konser kami di Melbourne. Aku mencintai kalian,” tulisnya di Instagram, Selasa (13/6).

Baca juga: Jennie Blackpink Turun Panggung saat Konser di Melbourne

Pada 11 Juni yang lalu, Blackpink menyelenggakan pertunjukan kedua dari konser “Born Pink” di Melbourne. Namun di tengah-tengah pertunjukan, tepatnya ketika grup ini sedang membawakan lagu Lovesick Girls bersama Lisa, Rose, dan Jisoo, Jennie mendadak meninggalkan panggung dikawal oleh petugas keamanan.

Setelah Jennie turun dari panggung, Rose menjelaskan kepada penonton bahwa kondisi tubuh Jennie sedang kurang fit. Bahkan sebelum pertunjukan dimulai, Jennie tidak ikut cek suara karena harus beristirahat dan menghemat staminanya agar bisa tampil prima di konser malam itu.

Baca juga: Keterlibatan Jennie Blackpink Sukses Membawa The Idol Jadi Serial TV Terpopuler

Beberapa saat setelahnya, pihak agensi mereka YG Entertainment pun angkat suara. YG menerbitkan pernyataan resminya yang diunggah di media sosial, yang menerangkan kondisi kesehatan Jennie. YG juga memohon pengertian dan doa dari para penggemar agar Jennie segera sehat. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat