visitaaponce.com

Aldi Taher Protes Lagu Miliknya Untuk Messi Diunggah FIFA

Aldi Taher Protes Lagu Miliknya Untuk Messi Diunggah FIFA
Aldi Taher diajak kolaborasi dengan FIFA(Instagram)

SELEBRITIS Aldi Taher baru-baru ini protes di akun Instagram FIFA World Cup saat mengetahui akun tersebut mengunggah lagu ciptaannya untuk pesepak bola Lionel Messi. Aldi kesal lantaran FIFA tidak mengaktifkan fitur kolaborasi untuk menandai akunnya di unggahan tersebut.

“Why you not collab my IG when you post this?” tulis Aldi di kolom komentar, Rabu (14/6).

Meski sempat protes, tetapi Aldi tetap berterima kasih karena lagu ciptaannya yang ditujukan untuk idolanya itu. “This is my loved song for my loved mister @leomessi you know,” tambahnya.

Baca juga: Gaet Aldi Taher, PBB Optimistis Amankan 10 Kursi DPRD DKI Jakarta

Dalam lagu tersebut berisi lirik tentang harapan agar Lionel Messi bersedia datang ke Indonesia dalam laga persahabatan melawan Argentina nanti.

“We waiting for you in Indonesia. Why you don’t come to Indonesia, Mister Messi? Please come to Indonesia. We waiting you, bro. We love you,” demikian bunyi lirik lagu itu.

Baca juga: Didaftarkan Dua Parpol, Aldi Taher Berpotensi Batal Jadi Caleg

Lagu dadakan yang diciptakan Aldi merupakan respons atas rumor absennya bintang pesepak bola eks FC Barcelona di laga persahabatan Indonesia vs Argentina. Tak disangka, akun Instagram FIFA World Cup turut mendukung harapan Aldi dan mengunggah kembali lagu di tersebut di akun mereka. “Abang kita semua, Leo Messi,” tulis akun FIFA. (Dis)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat