visitaaponce.com

Gaet Aldi Taher, PBB Optimistis Amankan 10 Kursi DPRD DKI Jakarta

Gaet Aldi Taher, PBB Optimistis Amankan 10 Kursi DPRD DKI Jakarta
Bakal calon legistlatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai PBB melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (13/5).(Antara foto)

BAKAL calon legistlatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (13/5).

Ketua DPW PBB DKI Jakarta, Saeful mengatakan PBB DKI Jakarta menargetkan minimal 10 kursi di DPRD DKI Jakarta dan satu kursi di setiap dapil. PBB juga diketahui menggaet artis tanah air, yaitu Aldi Taher.

“Kami dari dapil satu ada Aldi Taher, itu adalah mantan suami Dewi Persik yang ikut dalam pemilihan Jakarta Pusat dapil satu,” kata Saeful, Sabtu (13/5).

Baca juga: Jokowi: Partai PBB Dukung Saya Sejak Wali Kota

“Kami juga ada promotor tinju nasional yang ikut di dapil 3 Jakarta Utara, Asmara Roni,” sambungnya.

Tak hanya itu, Saeful membeberkan PBB mencalonkan kuota keterwakilan Bacaleg perempuan melebihi batas ketentuan Undang-undang.

Baca juga: Tujuh Partai Politik Daftarkan Bakal Caleg DPR di Hari Terakhir Besok

“Kami di DKI sudah lebih dari 30% yang diamanatkan UU, keterwakilan perempuan di kami ada 40% di seluruh dapil,” bebernya.

Kendati demikian, Syaiful berharap Partai PBB di 2024 dapat meramaikan dan ikut serta sehingga Pemilu 2024 berjalan damai baik. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat