visitaaponce.com

Relawan Sedulur Saklawase Gelar Pertandingan Voli Persahabatan

Relawan Sedulur Saklawase Gelar Pertandingan Voli Persahabatan
Relawan Sedulur Saklawase menggelar pertandingan persahabatan bola voli di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase menggelar pertandingan persahabatan bola voli yang berlangsung di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat setempat.

Relawan Sedulur Saklawase adalah sukarelawan pendukung bakal calon legislatif DPR dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano.

Baca juga : Himpun Dukungan, Relawan Bacaleg PDIP Gelar Beragam Kegiatan dan Bagikan Sembako

Kegiatan pertandingan persahabatan antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat Kecamatan Suruh ini sangat diminati oleh masyarakat.

Pertandingan Ditonton Ratusan Warga

Terlihat dari antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Pertandingan bola voli ini diadakan di lapangan voli yang terletak di tengah-tengah desa, dan dihadiri oleh ratusan penonton dari berbagai usia.

Baca juga : Bidik Suara Kalangan Muda, Relawan Bacaleg DPR dari PDIP Gelar E-Sport

Sebelum pertandingan dimulai, acara dibuka dengan sambutan dari Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, yang menyampaikan tujuan dari kegiatan ini dan mengajak seluruh peserta dan penonton untuk menjaga sportivitas selama pertandingan.

Para Pemuda Antusias Ikuti Pertandingan

"Saya berterima kasih kepada para pemuda dan pemudi Kecamatan Suruh yang sangat antusias mengikuti pertandingan persahabatan bola voli yang diadakan oleh Relawan Sedulur Saklawase. Saya berharap kita semua dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan kali ini." ujar Sayoga dalam keterangan, Sabtu (6/5).

Baca juga : Bakal Caleg DPR dari PDIP Gelar Penyuluhan dan Beri Bantuan Bibit

Pertandingan voli ini berlangsung dengan seru dan menarik. Suasana yang penuh semangat dan kebersamaan pun tercipta di antara semua peserta dan penonton yang hadir.

Sebelumnya, Relawan Sedulur Saklawase juga melakukan serangkaian kegiatan sosial di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menyerahkan bantuan karpet mushola di wilayah tersebut.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Relawan Sedulur Saklawase terhadap kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Relawan Kader PDI Perjuangan Gelar Bakti Sosial Serentak di Jawa Tengah

Beri Bantuan untuk Musola

Bantuan karpet musola tersebut diberikan kepada beberapa masjid yang memang membutuhkan, dan diharapkan dapat membantu meningkatkan kenyamanan saat menjalankan ibadah.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga mas Mochamad Herviano terus dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu," ujar Sutris, salah satu pengurus musola yang mendapatkan bantuan karpet.

"Kami juga dukung penuh Mas Mochamad Herviano untuk kembali jadi anggota DPR RI," tambah Sutris. (RO/S-4).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat