visitaaponce.com

Bidik Suara Kalangan Muda, Relawan Bacaleg DPR dari PDIP Gelar E-Sport

Bidik Suara Kalangan Muda, Relawan Bacaleg DPR dari PDIP Gelar E-Sport
Kali ini Relawan Sedulur Saklawase mengadakan Turnamen E-Sport di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jateng, pada Minggu (16/7).(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase yang mendukung bakal calon legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano, menggelar berbagai kegiatan untuk merangkul suara dukungan.

Kali ini untuk meraih dukungan dari kalangan anak muda, Relawan Sedulur Saklawase mengadakan Turnamen E-Sport di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (16/7).

Kegiatan berhasil menarik ratusan peserta yang antusias untuk berpartisipasi. Turnamen Esport tersebut merupakan kesempatan bagi pemain game lokal untuk berkompetisi dan menunjukkan kemampuan mereka di bidang e-sport.

Baca juga: Relawan Pendukung Bacaleg DPR dari PPP Lakukan Konsolidasi di Jakarta

Relawan Sedulur Saklawase berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda dan memperkuat solidaritas komunitas gamer di wilayah tersebut.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyatakan, "Kami sangat bahagia melihat antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam acara ini."

Gelar Pembagian Sembako

Sebelumnya, Relawan Sedulur Saklawase menggelar pembagian sembako di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Acara ini berhasil mengumpulkan ratusan peserta yang hadir dengan semangat tinggi.

Baca juga: ICW Ingatkan Ada Jeda Waktu 5 Tahun bagi Eks Napi Korupsi yang Ingin Nyaleg

"Pembagian sembako kami harapkan dapat meringankan beban keluarga yang kurang mampu, sementara dukungan dari ibu-ibu PKK kepada Mochamad Herviano merupakan bentuk kepercayaan pada pemberdayaan masyarakat," ucap Sayoga.

Baca juga: Relawan Bacaleg DPR dari PDIP Gelar Istighosah di Kota Semarang

"Kami juga berharap turnamen esport ini dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan bakat dan semangat berkompetisi di kalangan pemain game lokal," tambah Sayoga.

"Dengan upaya seperti ini, membuktikan bahwa kegiatan sosial dan pengembangan potensi komunitas dapat dilakukan secara bersamaan untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik," ucapnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat