visitaaponce.com

Trailer Resmi Serial Sabtu Bersama Bapak Dirilis

Trailer Resmi Serial Sabtu Bersama Bapak Dirilis
Cuplikan adegan dari serial Sabtu Bersama Bapak(MI/Dok. Prime Video)

PRIME Video, Jumat (16/6), merilis trailer resmi untuk serial Original Indonesia terbaru yang mengandung emosi, Sabtu Bersama Bapak. 

Dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw, serial tersebut akan premiere eksklusif di Prime Video pada 29 Juni mendatang.

Sabtu Bersama Bapak mengisahkan tentang Gunawan (Vino G Bastian), seorang ayah yang telah mengabdikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah untuk anak-anaknya. 

Baca juga: Serial Sabtu Bersama Bapak akan Tayang 29 Juni

Ceritanya berkembang seiring dengan pesan-pesan tersebut membantu anak-anaknya dalam menghadapi berbagai pelajaran hidup, termasuk dinamika keluarga, cinta, kehilangan, identitas, dan perkembangan diri.

 

Dalam trailer ini, kita dapat melihat gambaran tentang cinta Gunawan dan istrinya, Itje (Marsha Timothy), serta kehidupan kedua anak mereka yang sudah dewasa. 

Rekaman-rekaman yang ditinggalkan oleh Gunawan dan perjuangannya memberikan pesan-pesan yang memberi kekuatan bagi keluarganya.

Baca juga: Teaser Serial Sabtu Bersama Bapak Dirilis

Sabtu Bersama Bapak, yang diadaptasi dari novel bestseller dengan judul yang sama, diproduksi oleh Falcon Pictures, disutradarai oleh Rako Prijanto, dan ditulis oleh penulis novelnya, Adhitya Mulya.

Sinopsis Serial Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak menceritakan kisah keluarga Gunawan yang diperankan oleh Vino G Bastian. Gunawan adalah seorang ayah yang tinggal bersama anak-anaknya. Namun, suatu hari ia mendapatkan kabar bahwa ia menderita penyakit mematikan. 

Setelah mengetahui hal tersebut, Gunawan membuat keputusan penting untuk menggunakan sisa hidupnya setahun ini untuk keluarganya. Ia menyadari betapa pentingnya peran seorang ayah dalam perkembangan anak-anaknya, dan ia berusaha sebaik mungkin untuk tetap hadir dan mendampingi anak-anaknya hingga mereka dewasa, walaupun ia tahu bahwa waktu hidupnya sudah tidak lama lagi.

Dalam upayanya tersebut, Gunawan merekam serangkaian pesan yang akan menjadi warisan berharga bagi anak-anaknya di masa depan. Pesan-pesan ini direkam agar anak-anaknya dapat terus mendengarkan suaranya setelah Gunawan tiada. 

Dalam rekaman tersebut, Gunawan menyampaikan nasihat, kebijaksanaan, dan cintanya kepada anak-anaknya. Pesan-pesan ini akan menjadi warisan tidak ternilai yang akan membimbing mereka dalam menghadapi kehidupan, mengatasi tantangan, dan menjalani hubungan keluarga yang harmonis.

Sabtu Bersama Bapak adalah sebuah kisah yang mengharukan dan inspiratif tentang cinta seorang ayah yang luar biasa dan pengorbanannya untuk keluarganya. 

Serial ini mengajak penonton untuk merenungkan nilai-nilai keluarga, pentingnya kehadiran dan dukungan seorang ayah, serta kekuatan pesan yang dapat mengubah hidup seseorang. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat