visitaaponce.com

Johnny Depp Kembali Manggung Setelah Patah Kaki

Johnny Depp Kembali Manggung Setelah Patah Kaki
Johnny Depp kembali manggung setelah cedera kakinya pulih(Ist)

SETELAH cedera patah kaki beberapa waktu lalu, aktor dan musisi Johnny Depp, 60, telah kembali manggung bersama bandnya, Hollywood Vampires. Tampak dari foto yang diunggah Joe Elliot, rekan sesama musisinya, Depp terlihat gembira saat kembali tampil di Festival Pinkpop di Belanda.

“Pertemuan di belakang panggung di @graspopmetalmeeting @johnnydepp @alicecooper @hollywoodvampires," tulis keterangan foto tersebut, Senin (19/6).

Bintang film Jeanne du Barry itu mengenakan rompi hitam dan jaket cropped dengan kaos dalaman putih. Tampak pula sepatu bot medis abu-abunya, menandakan kaki Depp belum pulih sepenuhnya.

Baca juga: Johnny Depp Patah Pergelangan Kaki

Depp melengkapi pakaiannya dengan setumpuk kalung, sepasang kacamata hitam lensa ungu dan topi baker biru cerah. Depp terlihat dalam foto hitam putih dan tersenyum sembari dia memeluk Elliott di belakang panggung.

Meskipun ia sempat tampil di pertunjukan di Rumania satu setengah minggu yang lalu, tetapi penampilannya selama akhir pekan kemarin merupakan penampilannya yang terpanjang sejak cedera. Dia kembali ke panggung dengan anggota Hollywood Vampires Cooper, Tommy Henriksen dan Joe Perry sekitar seminggu setelah band memulai kembali tur mereka.

Baca juga: Johnny Depp Kembali ke Festival Film Cannes 2023 dengan Tangisan Haru

Sebelumnya pada Mei lalu, Depp mengumumkan bahwa dia akan istirahat sementara dari bandnya itu karena cedera. Kabar itu ia sampaikan di Instagram pribadinya.

"Teman-teman terkasih, saya minta maaf untuk mengatakan bahwa pergelangan kaki saya patah, ini merupakan hembatan. Beberapa profesional medis sangat menyarankan agar saya menghindari setiap dan semua aktivitas untuk saat ini dan sayangnya saya tidak dapat melakukan perjalanan saat ini," tulis aktor dan musisi itu.

"Teman-teman semua, saya sangat menyesal, saya merindukan kalian di New Hampshire, Boston dan New York," katanya tentang bandnya. Depp memasukkan dalam postingannya tanggal yang dijadwalkan ulang pada 28, 29 dan 30 Juli. 

Setelah kembali tampil bersama bandnya, Depp telah melunasi janji kepada penggemarnya untuk memberikan pertunjukkan yang luar biasa di penampilannya kemarin. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat