visitaaponce.com

Park Seo-joon Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Kencannya

Park Seo-joon Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Kencannya
Aktor Park Seo-joon dalam konferensi pers Concert Utopia, Rabu (21/6)(Allkpop)

AKTOR ternama Korea Selatan Park Seo-joon mulai angkat bicara tentang rumor kencannya di acara konferensi pers Concrete Utopia. Sebelumnya, Ia dirumorkan berkencan dengan seorang YouTuber Xooos. 

Park Seo-joon secara singkat mengomentari rumor kencan yang muncul sejak Senin (20/6).

"Saat ini saya sedang sibuk syuting proyek baru, jadi saya terlambat menerima kabar. Saya menyadari bahwa saya menerima banyak perhatian dari masyarakat,” ungkap Park Seo-joon seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (22/6).

Baca juga: Park Seo-joon Berpacaran dengan YouTuber Xooos? Ini Faktanya

Park Seo-joon menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian yang Ia terima. Namun, dirinya tidak nyaman mengungkapkan kehidupan pribadinya.

“Saya berterima kasih atas perhatian publik, saya merasa tidak nyaman mengungkapkan kehidupan pribadi saya. Saya khawatir sulit bagi saya untuk mengomentari masalah ini, yang melibatkan kehidupan pribadi saya. Tolong arahkan perhatianmu pada Concrete Utopia.

 Baca juga: Aksi Survive Park Seo-joon dan Park Bo-young Pasca Gempa Dahsyat di Film Concrete Utopia

Sebelumnya diketahui, Park Seo-joon kembali diterpa rumor tentang teman kencan. Kali ini, Ia diisukan berpacaran dengan seorang YouTuber dan penyanyi, Xooos. 

Dilansir dari Allkpop, ada orang dalam yang menginformasikan kepada JTBC News pada Mei lalu soal hubungan asmara ini.

Menurut sumber tersebut, pasangan itu sudah memperkenalkan teman-teman dekat satu sama lain, menjalani hobi, dan berolahraga bersama. Sebuah foto yang beredar di media sosial menunjukkan Park Seo-joon dan Xooos berpose bareng teman-teman mereka. Foto itu dianggap semakin menguatkan rumor tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat