visitaaponce.com

Serena Williams Berusaha Tampil Keren di Cuaca Panas

Serena Williams Berusaha Tampil Keren di Cuaca Panas
Mantan petenis dunia Serena WIlliams mengunggah foto bersama putrinya di akun instagram pribadi miliknya(@serenawilliams)

BINTANG petenis dunia, Serena Williams, 41, mencoba tampil tetap keren bersama putrinya Olympia Ohanian, 5, di tengah cuaca panas Florida Amerika Serikat. Pada postingan instagramnya ia tampil dengan dress berwarna oranye dan sang putri dengan dress warna putih sedang duduk di atas sofa.

"Di belakang layar, di set dalam cuaca panas berusaha terlihat tetap keren," tulis Williams dalam instagramnnya, Minggu (2/7).

Yang menarik dari unggahan tersebut yakni perut dari Williams yang sedang hamil anak kedua. Juara 6 kali AS terbuka itu juga memposting selfie saat golden hour yang memukau dengan glamour yang tampak alami. Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting emas asimetris dan ikal yang mengalir bebas.

Baca juga: Serena Williams Pamer Baby Bump di Met Gala 2023

Dikutip dari People, Williams pertama kali mengungkapkan bahwa ia sedang mengandung anak keduanya dengan suaminya Alexis Ohanian di Met Gala pada Mei 2023.

Minggu lalu, dia berbagi foto babymoon dengan jalan-jalan ke Eropa bersama sang suami, putri dan beberapa orang terdekatnya, termasuk saudara perempuan Williams, Lyndrea Price serta Isha Price.

Baca juga: Serena Williams Mengaku Kesepian Akut Selama jadi Atlet

Sang putri yakni Olympia menjadi pusat perhatian karena mengenakan pakaian merah muda dua potong celana yang serasi. "Saat anakmu tidak bisa berhenti berpose," tulis Williams. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat