visitaaponce.com

Coco Lee Alami Depresi Sebelum Meninggal Dunia

Coco Lee Alami Depresi Sebelum Meninggal Dunia
Aksi penyanyi Coco Lee saat pembuatan video klip lagu OST Mulan (2020).(Instagram)

PENYANYI mandarin Coco Lee meninggal dunia di usianya yang menginjak 48 tahun, pada Rabu, 5 Juli 2023. Ternyata Coco Lee memiliki kesehatan mental yang buruk sebelumnya.
 
Melalui unggahan sang kakak di Instagram @nancy_yauyetei, Rabu, 5 Juli 2023, menjelaskan bahwa Coco mengalami depresi selama beberapa tahun. Kemudian kondisinya memburuk dalam beberapa bulan terakhir.
 
"Coco telah menderita depresi selama beberapa tahun, tetapi kondisinya memburuk secara drastis selama beberapa bulan terakhir," tulis Nancy.

Baca juga : Penyanyi dan Aktris CoCo Lee Meninggal Dunia

Nancy mengatakan bahwa Coco telah mendapatkan bantun dari ahlinya dan melakukan yang terbaik untuk melawan depresi yang dialaminya.
 
"Meskipun Coco mencari bantuan profesional dan melakukan yang terbaik untuk melawan depresi, sayangnya iblis di dalam dirinya mengambil yang lebih baik darinya," tulis Nancy.
 
Baca juga : Noah Cyrus Frustrasi dengan Komentar Jahat Netizen

Pada 2 Juli 2023, Coco melakukan percobaan bunuh dirinya. Akibatnya Coco harus dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma sebelum meninggal.
 
"Pada 2 Juli, dia melalukan percobaan bunuh diri di rumah dan dikirim ke rumah sakit. Terlepas dari upaya terbaik dari tim rumah sakit untuk menyelamatkan dan merawatnya dari koma, akhirnya dia meninggal dunia pada 5 Juli 2023," tulis Nancy.
 
Nancy berterima kasih kepada Coco karena telah menjadi bagian keluarganya. Ia merasa terhormat memiliki saudara perempuan yang luar biasa.
 
"Sebagai keluarga Coco, kami sangat berterima kasih dan merasa terhormat memiliki saudara perempuan yang luar biasa," tulis Nancy. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat