visitaaponce.com

Sinopsis Durians Affair, Drakor Terbaru Bertema Penjelajah Waktu

Sinopsis Durian’s Affair, Drakor Terbaru Bertema Penjelajah Waktu
Poster serial drama korea terbaru, Durian's Affair(VIU)

DURIAN'S Affair. Judul drama Korea terbaru ini memang bikin penasaran karena namanya sama dengan salah satu buah-buahan. Padahal, sebenarnya durian itu adalah nama orang di drakor ini.

Durian’s Affair atau dikenal juga Lady Durian dan Mrs Durian merupakan drama Korea terbaru persembahan TV Chosun yang sudah tayang di Viu sejak 24 Juni 2023 mendatang. Drakor ini berjumlah 16 episode.

Setiap episodenya, drakor Durian's Affair berdurasi 70 menit dan bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu.

Baca juga : Sinopsis Fireworks of My Heart, Serial Drama Mandarin yang Trending

Drakor ini akan dibintangi oleh akris Park Joo-mi, yang sebelumnya juga sebagai pemeran utama dalam drakor karya Im Sung Han. Selain park Joo Mi, Durian’s Affair juga bertabur bintang veteran dan senior berbakat lainnya.

Sederet bintang itu ialah Kim Min-joon, Choi Myung-gil, Jeon No-min, hingga Ji Young-san. Dengan tema time travel berlatar era Joseon lalu ke masa modern, bagaimana kisah mereka?

Baca juga : Daftar 7 Drakor Tayang Juli 2023, Bersiap Kisah The Uncanny Counter Berlanjut

 

Berikut ini sinopsis drakor Durian's Affair, seperti dikutip dari VIU.

Drama Durian’s Affair mengisahkan Durian (diperankan oleh Park Joo-mi) dan Kim So-jo (diperankan oleh Da-yeon) adalah ibu mertua dan menantu di Dinasti Chosun.

Meskipun Durian menikah dengan pria dari keluarga Park, dia diam-diam jatuh cinta dengan Dol-se (diperankan oleh Kim Min-jun), pelayan lamanya dan dia juga ayah biologis putranya Park On (diperankan oleh Jung-hoo).

Suatu hari, Dol-se mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Durian. Kim So-jo dan Park On dijodohkan tapi mereka jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama di hari pernikahan mereka. Namun, Park On tiba-tiba meninggal dunia.

Entah bagaimana, dua perempuan yang dilanda kesedihan ini dapat melakukan perjalanan waktu ke masa sekarang dan muncul di keluarga chaebol Dan.

Kedua perempuan yang telah melampaui waktu mengetahui bahwa kekasih mereka telah bereinkarnasi sebagai laki-laki di keluarga Dan.

 

Poster serial drama korea terbaru, Durian's Affair. (Sumber : VIU)

 

Pemeran Durian’s Affair :

    Park Joo-mi  sebagai Du Ri-an

    Lee Da-yeon sebagai Kim So-jeo

    Yong Jung-hoo sebagai Dan Deung-myung

    Kim Min-jun sebagai Dan Chi-gam

    Choi Myoung-gil sebagai Baek Do-yi

    Jeon No-min sebagai Dan Chi-gang 

    Yoon Hae-young sebagai Jang Se-mi

    Ji Young-san sebagai Dan Chi-jung

    Han Da-gam sebagai Lee Eun-sung

 

Para pemeran drakor Durian's Affair, Park Joo-mi sebagai Du Ri-an(kiri) dan Lee Da-yeon sebagai Kim So-jeo. (Sumber : Instagram)

 

Dalam drakor Durian's Affair Yong Jung-hoo memerankan tokoh Dan Deung-myung. (Sumber : Instagram)

 

Melodrama dengan mengusung konsep time travel atau penjelajahan waktu ini digarap oleh sutradara Shin Woo Chul. Sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis drakor Love (ft. Marriage and Divorce), Im Sung Han. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat