visitaaponce.com

11 Tahun Debut, D.O. Exo Akhirnya Bikin Akun Instagram

11 Tahun Debut, D.O. Exo Akhirnya Bikin Akun Instagram
D.O. Exo buka akun instagram dengan user name @d.o.hkyungsoo(Dok. @d.o.hkyungsoo)

D.O, salah satu anggota Exo, akhirnya bergabung dengan Instagram setelah 11 tahun sejak debut grup. Selama siaran langsung untuk acara comeback mereka Senin (10/7), Ia mengungkapkan username Instagramnya. 

Begitu Ia mengonfirmasi akun tersebut, jumlah pengikutnya dengan cepat meningkat. Sejak membuka akunnya, penyanyi ini sudah mendapatkan 1,5 juta pengikut saat berita ini ditulis.

Nama pengguna Instagramnya sederhana, terdiri dari nama aslinya, Kyungsoo, dan nama panggungnya, D.O. Ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai peningkatan pengikut dengan cepat, D.O. mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan singkat terima. Jika Anda ingin mengikuti perkembangannya, Anda dapat mengikuti akunnya di @d.o.hkyungsoo.

Baca juga: Setelah 6 Tahun Absen, Exo Dijadwalkan Tampil di M Countdown

Anggota Exo ini memilih gambar tampilan hitam-putih yang sederhana untuk foto profilnya dan telah membagikan dua postingan. Postingan pertama tampaknya adalah gambarnya dari acara comeback live. 

Lainnya menampilkan gambar bulan dan sekilas seniman tersebut di dalam sebuah kendaraan. Gambar tersebut mungkin merupakan foto di belakang layar dari film mendatangnya, The Moon.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu Hear Me Out Exo

Film mendatang D.O., The Moon, siap dirilis pada 2 Agustus 2023. Film ini akan menceritakan tentang eksplorasi bulan pertama Korea dan waktu awak di luar angkasa. Doh Kyungsoo akan memerankan peran seorang astronot bernama Sunwoo yang terdampar di luar angkasa.

Tidak hanya penggemar, tetapi anggota Exo lainnya, Chan-yeol, juga mengomentari postingan sang idola dengan mengatakan bahwa ia sulit mempercayai bahwa artis berusia 30 tahun ini sekarang memiliki akun Instagram.

Exo telah membuat comeback yang sangat dinantikan dengan album terbaru mereka, yang berjudul Exist. Album ini merupakan album studio ketujuh mereka, dengan single utama berjudul Cream Soda. Video musik Cream Soda baru-baru ini dirilis, yang memperlihatkan bakat dan pengaruh tak terbantahkan grup ini di industri K-pop.

Disebut sebagai lagu dance-pop yang memikat, Cream Soda menggabungkan instrumen brass yang enerjik dengan vokal sensual para anggota Exo. Liriknya menyampaikan sensasi jatuh cinta yang menggembirakan dan memikat, sejalan dengan daya tarik tak terelakkan dari minuman cream soda. Sifat yang adiktif dari lagu ini, bersama dengan visual memukau dari Exo, pasti akan memikat para penggemarnya. Album Exist menjadi tanda kembalinya resmi grup ini setelah rilisan sebelumnya, Obsession, pada 2019.  (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat