visitaaponce.com

Spotify Luncurkan Pengalaman Interaktif My Top 5 Taylor Swifts Eras

Spotify Luncurkan Pengalaman Interaktif – My Top 5: Taylor Swift’s Eras
Cara memilih My Top 5: Taylor Swift's Eras di Spotify(MI/HO)

HARI ini, Kamis (27/7), Spotify membawa pengalaman interaktif bagi Swifties di seluruh dunia lewat My Top 5: Taylor Swift's Eras, yang memungkinkan pengguna untuk menyusun Era unggulannya dan membagikannya ke media sosial!

Dengan kemampuannya yang unik, Taylor Swift sukses membius para penggemar melalui lagu-lagunya yang mampu menyentuh emosi terdalam mereka. Taylor Swift | The Eras Tour telah menjadi gelaran akbar dan sekarang para pendengar bisa membagikan Era unggulan mereka. 

Baca juga: Seven Milik Jungkook BTS Tembus 15,9 Juta Streaming di Spotify dalam Satu Hari

Berikut cara menggunakan My Top 5: Taylor Swift’s Eras:

  • Pastikan aplikasi Spotify pada ponsel telah diperbarui dengan versi terbaru (v8.8.52) yang tersedia di App store atau Google Play Store.
  • Kunjungi https://spotify.com/top5 melalui ponsel.
  • Pengalaman ini akan menampilkan koleksi 10 Era Taylor Swift. Pengguna dapat menyusun menyusun Era unggulan pada layar ponsel dan membuat Top 5 versinya sendiri.
  • Setelah itu, pengguna akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi. Pengguna bisa bagikan dan bandingkan 5 era teratas versinya dengan teman dan fans lainnya dari seluruh dunia di media sosial. 

Agar lebih spesial, pengalaman yang dipersonalisasi untuk para pendengar di Spotify ini juga akan menampilkan lima era Taylor Swift yang paling sering didengarkan sesuai dengan kebiasaan masing-masing pendengar di Spotify.  

Baca juga: Spotify Hadirkan Live Set Playlist Suga | Agust D-Day Tour

My Top 5: Taylor Swift’s Eras menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonik lainnya, seperti  The Weeknd, Kendrick Lamar, ROSALÍA, dan BTS. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat