visitaaponce.com

Tangsel Noise Kian Eksis Wadahi Musisi Lokal

Tangsel Noise Kian Eksis Wadahi Musisi Lokal
Acara bertajuk “Tangsel Noise Vol. 6 Pentas 100% Musik Indonesia”(Tangsel Noise)

TANGSEL Noise bekerja sama dengan Creates, Tangsel Life dan iRadio kembali menggelar acara yang bertajuk “Tangsel Noise Vol. 6 Pentas 100% Musik Indonesia”, Jumat (28/7) di Anjungan Fortune Resto & Cafe, Graha Raya, Kota Tangerang Selatan.

Tangsel Noise bertujuan sebagai wadah bagi para musisi untuk berkumpul, berkarya dan berbincang terkait industri musik diera digital. Acara yang dijadwalkan mulai pada pukul 16.00 WIB itu meliputi talkshow, community space dan live perform dari Dhiki Rama, Raissa Anggiani, Shakira Jasmine, Derai dan Hanin Dhiya.

Baca juga: Giselle Luncurkan Single untuk Motivasi Anak-anak Difabel

“Alhamduillah, acara ini semakin digemari para warga Tangsel khususnya dan pelaku musik pada umumnya. Alhamduillah, acara ini semakin digemari para warga Tangsel khususnya dan pelaku musik pada umumnya,“ kata Dwi Hardanto (Anesrembes), founder dari Tangsel Noise lewat keterangan yang diterima.

Baca juga: Apresiasi 58 Ribu Penonton, Ismaya Hadirkan We The Fest After Treats

Creates sebagai salah satu partner dari Tangsel Noise merupakan platform berbasis website (creates.co.id) yang mewadahi para musisi dan mempunyai layanan untuk mendistribusikan karya para musisi. Tujuannya agar musiknya dapat terdengar di seluruh platform digital seperti Spotify, Youtube music, TikTok music dan lain sebagainya.

Selain itu, creates juga mempunyai layanan Cover to Master, dimana dapat memberikan lisensi resmi bagi para musisi yang gemar mengcover lagu agar karyanya tetap dapat dimonetisasi. Guna informasi lebih lanjut mengenai creates dapat menghubungi 081387878647 atau [email protected]. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat