visitaaponce.com

Adakan Tur Amerika, Loossemble Tampil dengan 5 Mantan Anggota Loona

Adakan Tur Amerika, Loossemble Tampil dengan 5 Mantan Anggota Loona
Girl Band asal Korea Selatan, Loona.(AFP)

PADA Sabtu (29/7), mantan anggota Loona, yaitu HyunJin, YeoJin, Vivi, Go Won, dan Hyeju (Olivia Hye), menyambut para penggemar mereka dengan pertemuan penggemar pertama setelah bergabung dengan agensi baru mereka, CTD E&M. Mereka juga siap untuk debut serta tur di Amerika dalam waktu dekat ini.

Berkumpul di Gimnasium Mahasiswa Jamsil, kelima gadis tersebut menghabiskan waktu berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya, yang dikenal sebagai Orbit selama kegiatan resmi Loona. Selama acara tersebut, beberapa wajah yang akrab juga tampil secara mengejutkan yakni mantan anggota Loona, yaitu Chuu dan Yves.

Pada kesempatan tersebut, anggota Loossemble berpartisipasi dalam berbagai olahraga bersama lebih dari 100 penggemar. Mereka memberikan kue buatan sendiri dengan pesan tulisan tangan kepada para penggemar sebagai ungkapan terima kasih.

Setelah pertemuan penggemar selesai, HyunJin, YeoJin, Vivi, Go Won, dan Hyeju secara resmi mengumumkan nama tim baru mereka yaitu Loossemble.

Baca juga: Fanbase Terbesar, Army, Tuntut Guinness World Records Minta Maaf ke Jungkook BTS

Nama ini menggabungkan kata-kata "Loona" dengan "assemble" (mengumpulkan). Berdasarkan poster yang dibagikan agensi, nama ini mengandung deskripsi sebagai berikut.

"Pada tahun kekacauan besar, HyunJin, YeoJin, Vivi, Go Won, Hyeju beserta kru berlindung di dalam 'Loossemble', sebuah pesawat luar angkasa. Di sini mereka, bersiap untuk perjalanan panjang, mencari teman-teman mereka. Menuju bulan dan lebih jauh lagi."

Kemudian, CTD E&M juga mengumumkan bahwa LOOSEMBLE akan bertemu dengan penggemar di Amerika Serikat pada musim gugur ini. Agensi baru-baru ini merilis poster Loona Assemble the U.S Debut Ceremony secara daring dan mengungkapkan tanggal dan lokasi tur.

Baca juga: Mengenal Sosok Ahn Bo Hyun: Aktor, Model sekaligus Pacar Jisoo Blackpink

Menurut poster tersebut, mereka akan memulai tur di New York pada tanggal 15 September dan melanjutkan ke Reading, Washington, Atlanta, Chicago, dan lebih banyak lagi.

Sementara itu, para anggota Loona yang tersisa berhasil memenangkan gugatan untuk menghentikan kontrak mereka dengan BlockBerryCreative pada tanggal 16 Juni, mengakhiri pertempuran selama berbulan-bulan untuk membebaskan diri dari label tersebut.

"Dobby bebas," ditulis sebagai keterangan pada gambar makhluk elf yang diunggah salah satu member yaitu Yeojin di Instagram Story-nya. Yves memilih gambar yang mengandung ribuan kata yaitu foto paparazzi terkenal Nicole Kidman setelah berpisah dengan Tom Cruise.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat