visitaaponce.com

Episode Tujuh My Nerd Girl 2 Membuat Penonton Geram

Episode Tujuh 'My Nerd Girl 2' Membuat Penonton Geram
Naura Ayu yang berperan sebagai Rea dalam serial My Nerd Girl 2(Ist)

PADA episode 7 di Sabtu (5/8) ini, serial My Nerd Girl 2 semakin membuat penonton geram dan kesal. Misteri kotak hitam yang menggemparkan SMU Bibit Bangsa mulai memperlihatkan petunjuk.

Kotak hitam berisi ancaman yang harus dilakukan untuk menutupi rahasia yang ada. Semua orang pun menyalahkan Rea yang katanya 'narsistik' dan dinilai hanya mempedulikan dirinya sendiri. Reyhan yang saat ini sangat melindungi Rea pun terancam keamanannya.

Satu per satu fakta pun terungkap, Asta (Fadi Alaydrus) yang dianggap pahlawan oleh Rea, mengkhianatinya.

Baca juga: 'My Nerd Girl 2' Kembali Viral, Sudah Ditonton 2 Juta Kali di Vidio

Asta pun mengakui tindakannya terhadap Gadis (Olivia Morrison) dan menjadi salah satu penyebab tertabraknya Gadis. Walaupun kasus Gadis sudah terungkap, namun pengirim kotak hitam belum diketahui.

Seperti yang dilansir dari Instagram @screenplayfilms_id dan kolom komentar Vidio, Netizen pun semakin yakin dengan  teori yang telah mereka buat;

“Vanya gk sih? ingat gk pas vanya ke rumah Amel untuk nanyak tentang hubungan fara dan reyhan di situ ada kontak hitam to Amel di tas ya Amel bisa kemungkinan vanya soalnya kan cmn vanya yg ada di rumah Amel” tulis akun @ghoji_syah.

Baca jugaMy Nerd Girl Season 2 akan Tayang 1 Juli

“Gua curiga sama dia sumpah @rifaaat.d soalnya ada beberapa scene dimana si Ilham Duo Lambe ini malah ngilang.. Elo kan pelaku teror black box nya, ngaku dah???!,” Tulis @sunardidod

“Jujur gue capek suudzon mulu & tebakan selalu salah, tapi kalo liat jaket merah kemarin buat next episode pas scene mamanya rea mau lompat dari atas gedung yg ada di trailer dia juga pake jaket merah itu. Terus reyhan didorong dari atas gedung aja masih hidup, gimana fara yg di season 1 jasad nya ngga diliatin sama sekali cuma langsung kuburan doang?,” tulis akun @meisyaanjlna.

"Gue mikir mamanya rea sama fara si, maybe mamanya masi ga terima Fara meninggal dan masih gak suka sama rea, gimanapun jadi mamanya Rea dendam,” tulis akun @growhappy.

Baca juga: Naura Ayu Raih Penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW)

Bahkan ada juga yang memiliki teori unik, bahwa Rea menjadi pelakunya. ““Takut kalo ternyata Rea punya 2 kepribadian. Atau takut mlh Rea yg difitnah. Jaket sm kotak2 hitam mlh kok di rumah Rea ntu punya Vanya atau Rea yg selama ini ternyata halu sendiri.. Arggh.. gak sabar.. mending dah Vanya pelakunya drpd ternyata Rea sendiri yg kenapa2,” tulis akun @icest.here.

Episode 6 ditutup dengan kenyataan bahwa Rea dan kawan-kawan merasakan ketenangan sementara di hidup mereka.

Namun, teror jahat  terus mengancam keberlangsungan hidup mereka semua. Satu episode lagi menuju episode terakhir, petunjuk baru bermunculan.

Di kamar siapa kah yang menyembunyikan jaket merah dan kotak pandora? Mungkinkah pelakunya orang terdekat Rea? Temukan petunjuk berikutnya untuk mengetahui dalang dibalik semua kejadian hanya di Vidio. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat