visitaaponce.com

Tyas Mirasih Menggelar Pengajian Menjelang Pernikahan dengan Tengku Tezi

Tyas Mirasih Menggelar Pengajian Menjelang Pernikahan dengan Tengku Tezi 
Tyas Mirasih gelar pengajian jelang pernikahannya(Instagram)

TYAS Mirasih yang cenderung tertutup, tiba-tiba menggelar pengajian sebagai bagian persiapan menjelang pernikahannya. Acara pengajian ini berlangsung tepat pada peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Tyas Mirasih membagikan sebuah foto selfie di depan cermin besar. 

Dalam foto tersebut, Tyas terlihat anggun mengenakan busana muslim dengan sentuhan nuansa sage. Tampak di cermin yang menjadi latar belakang selfie Tyas Mirasih terdapat tulisan, 'Pengajian menjelang pernikahan Tyas Mirasih & Tengku Tezi 17 Agustus 2023'.

Baca juga: Pernikahan adalah soal Memahami Tanggung Jawab

Tempat acara pengajian juga dipercantik dengan hiasan bunga-bunga krisan putih.

"One step closer (satu langkah lebih dekat)," tulis Tyas Mirasih dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Resmi Menikah, Michelle Yeoh Bagikan Foto Pernikahan bersama Suami di Instagram

"Bismillah," balas Tengku Tezi.

Pengumuman kebahagiaan dari Tyas Mirasih ini segera disambut dengan berbagai ucapan selamat. 

Bukan hanya dari Nirina Zubir, Chika Waode, Michella Adlen, Aden Bajaj, Soraya Larasati, dan Didiet Maulana, tetapi juga termasuk pemain sinetron Bobby Maulana yang memilih cara menggoda Tyas Mirasih yang sedang menjalani pingitan, "Bismillah yaass lagi dipingit dong skrg? ya kalo ke indomaret doang mah boleh lah."

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi telah mengumumkan hubungan mereka secara terbuka sekitar Juni 2022. Meskipun sudah bercerai dari pasangan sebelumnya, keduanya baru-baru ini baru bicara terbuka mengenai hubungan mereka.

"Intinya sih begini, apa yang telah terjadi di masa lalu, kita saat ini memiliki hubungan bersama, itu adalah pelajaran dan kami berharap hubungan kami akan menjadi lebih baik di masa depan. 

Apa yang kurang? Apa yang kurang dalam peran kami sebagai pasangan? Dia juga merasakannya," kata Tyas Mirasih saat menjadi tamu di acara Pagi Pagi Ambyar di Transmedia, Jakarta Selatan, pada tanggal 19 Juni 2022.

Saat isu tentang hubungan mereka mulai muncul, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi berusaha untuk menghindar dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Mereka bahkan enggan memberikan jawaban terkait dugaan bahwa mereka mungkin berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Tyas Mirasih menjelaskan alasan mengapa dia selalu menghindari pertanyaan tentang hubungannya dengan Tengku Tezi.

"Sejak dulu, ketika saya menghadiri suatu acara, misalnya untuk mempromosikan sesuatu atau acara tertentu, tiba-tiba saya ditanya tentang hal yang berbeda. 

Padahal kami datang untuk mempromosikan acara atau produk tersebut. Tiba-tiba pertanyaan yang berbeda muncul, dan itu bisa menghasilkan berita yang berbeda pula," ungkap Tyas Mirasih. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat