visitaaponce.com

Doja Cat Kehilangan 180.000 Follower di Instagram

Doja Cat Kehilangan 180.000 Follower di Instagram
Rapper AS Doja Cat(AFP/ANGELA WEISS)

DOJA Cat, 27, dilaporkan kehilangan lebih dari 180.000 follower di Instagram, dalam beberapa minggu terakhir, setelah unggahan jujur yang brutal di sosial media Twitter dan Thread. Doja Cat tidak hanya menolak untuk merangkul fandomnya tetapi menulis dengan huruf kapital semua bahwa dia tidak "peduli" apa yang mereka pikirkan.

“Melihat semua orang ini berhenti mengikuti membuatku merasa seperti telah mengalahkan monster besar yang telah menahanku begitu lama dan rasanya aku dapat terhubung kembali dengan orang-orang yang benar-benar berarti dan mencintaiku apa adanya dan bukan untuk siapa aku," ucapnya dilansir dari Huffpost pada Selasa (22/8).

Doja Cat tanpa disadari memicu reaksi media sosial setelah memublikasikan pacarnya, J (Jeffrey) Cyrus yang dilaporkan telah dituduh melakukan perawatan dan pelecehan seksual - dan menyerang penggemar di media sosial dalam unggahan yang sekarang sudah dihapus.

Baca juga: Yuk, Intip Sejumlah Kostum Selebriti di Met Gala 2023

“Saya ingin Anda semua membaca komentar ini dan menganggapnya sebagai pesan. Saya tidak peduli apa yang kalian pikirkan tentang kehidupan pribadi saya, saya tidak pernah dan tidak akan pernah peduli apa yang kalian pikirkan tentang saya atau kehidupan pribadi saya, selamat tinggal dan selamat tinggal cangkul yang menyedihkan haha," ujar rapper itu.

Rapper Boss Bitch itu rupanya bahkan memblokir beberapa penggemarnya dan mengklaim dia tidak mencintai mereka. Rapper itu juga bersikeras basis penggemarnya tidak memiliki nama, tidak seperti loyalis Nicki Minaj yang menyebut diri mereka Barbz.

Baca juga: Dengan 30 Ribu Kristal Swarovski, Doja Cat Curi Perhatian di Paris Fashion Week

Namun saat ini, Doja Cat dilaporkan telah menonaktifkan akun Threads-nya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat