visitaaponce.com

NDX AKA dan BMI Gotong Royong Rilis Lagu Bantenge Metu Kandang

NDX AKA dan BMI Gotong Royong Rilis Lagu 'Bantenge Metu Kandang'
Soft Launching lagu Bantenge Metu Kandang(Dok. BMI)

GRUP musik NDX AKA dan Banteng Muda Indonesia (BMI) merilis lagu baru berjudul 'Bantenge Metu Kandang' di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Soft launching lagu 'Bantenge Metu Kandang' juga dimeriahkan penampilan Marcell Siahaan, Thariq Halilintar, dan Blackline.

"Ini kegiatan pergelaran seni, wujud gotong royong musisi nasional bersama BMI, dipersembahkan untuk anak muda pecinta musik. Hidup terasa ada yang kurang jika tanpa musik," kata Ketua Panitia Acara, Andhika Putra Wijaya.

Baca juga : Forestra 2023: Simfoni Rasa Alam Raya, Sajian Musik Lintas Genre di Tengah Hutan  

Menurut Andhika ,lagu 'Bantenge Metu Kandang' yang diciptakan NDX AKA dan BMI, ingin menciptakan politik kebudayaan riang gembira untuk persatuan Indonesia.

Merespon penggemar musik untuk menyaksikan konser gratis NDX AKA, BMI menerapkan sistem registrasi. Namun, karena fans NDX AKA sangat antusias, sehari menjelang konser 'Bantenge Metu Kandang' tercatat lebih dari 5000 orang penonton telah melakukan registrasi.

Baca juga : Alisha Dira Rilis Single Perdana Berjudul Lebih Dari Sahabat

"Konser musik ini gratis, cukup mendaftar melalui online. Kami terima kasih atas antusias pendaftar yang luar biasa, kami mohon maaf bila kuota terbatas. Insya Allah, BMI akan membuat konser bersama NDX AKA lagi di lain waktu," jelas Andhika.

"BMI berupaya melakukan penyadartahuan tentang arti penting merawat lingkungan hidup. Sekaligus edukasi gaya hidup hijau untuk anak muda dan masyarakat. Tujuannya mengajak anak muda agar peduli kepada setiap persoalan bangsa," terang Andhika. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat