visitaaponce.com

Ribetnya Pernikahan Jefri Nichol dan Syifa Hadju di Mohon Doa Restu

Ribetnya Pernikahan Jefri Nichol dan Syifa Hadju di Mohon Doa Restu
Pemain film Mohon Doa Restu(MI/Fathurrozak)

FILM komedi keluarga terbaru dari sutradara Ody C. Harahap (Ocay), Mohon Doa Restu akan tayang di jaringan bioskop pada 26 Oktober. Film ini dibintangi Jefri Nichol (Satya), Syifa Hadju (Mel), Cut Mini, dan Sarah Sechan.

Film yang diproduksi Screenplay Films, Rapi Films & ifi Sinema ini berkisah tentang dua sahabat sejak kecil, Satya dan Mel yang memutuskan untuk menikah. Namun, di tengah persiapan pernikahan keduanya, mereka pun direpotkan dengan berbagai pilihan dari kedua ibu mereka.

Mohon Doa Restu menjadi film bertema drama pernikahan terbaru dari Ocay, setelah pernah menyutradarai film berjudul Kapan Kawin (2015) yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. 

Baca juga : Anggun Jadi Juri Acara Pencarian Bakat di Televisi Belgia

Bagi Ocay, drama tentang pernikahan begitu relevan bagi masyarakat di Indonesia, karena biasanya ketika menikah, yang ‘ribet’ bukan cuma kedua calon mempelai, tetapi dua keluarga pun ikut heboh.

“Tema ini (pernikahan) itu entah kenapa saya sangat suka karena urusan kawin itu urusan besar yang selalu menimbulkan kekacauan. Dan itu kita banget, Indonesia banget, dengan ragam budaya, menyatukan dua keluarga tentu bukan hal yang gampang. Bedanya dengan Kapan Kawin, kalau di film itu kan tuntutan datang dari satu keluarga, sementara ini tuntutan datang dari dua sisi,” kata sutradara film Mohon Doa Restu, Ody C. Harahap saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, (5/9).

Baca juga : Lee Seung Gi Batalkan Acara Sepihak? Ini Penjelasan Agensi Human Made

Mohon Doa Restu sendiri menjadi film pertama bagi Syifa dan Jefri sebagai pemeran utama dengan keterlibatan durasi layar yang lebih panjang. Syfia berperan sebagai Mel yang memiliki karakter perempuan alpha,yang lebih dominan dan mengatur segala urusan. 

Sementara Jefri sebagai Satya adalah karakter yang lebih penurut. Syifa pun menilai Jefri menjadi rekan aktor yang cukup terbuka selama proses produksi.

“Sebagai rekan kerja, Nichol sangat terbuka, sehingga ini juga menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagiku. Justru yang bikin deg-degan adalah ketika bermain dengan dua pemeran senior dengan jam terbang tinggi, Sarah Sechan dan Cut Mini,” kata Syifa.

“Banyak banget dialog improvisasi mereka (Sarah Sechan dan Cut Mini) yang bikin ngakak satu lokasi syuting. Sama dengan Syifa, sebenarnya bermain dengan keduanya juga bikin aku gugup,” timpal Jefri. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat