visitaaponce.com

Laufey Umumkan Jakarta Jadi Satu-satunya Kota di Asia yang Gelar A Very Laufey Day

Laufey Umumkan Jakarta Jadi Satu-satunya Kota di Asia yang Gelar A Very Laufey Day
Laufey(MI/HO)

MUSISI, komposer, sekaligus multiinstrumentalis berdarah Islandia-Tiongkok, Laufey, resmi merilis album terbarunya Bewitched", Jumat (8/9). 

Dalam rangka perilisan albumnya yang sudah lama dinantikan penggemarnya itu, Laufey juga mengumumkan A Very Laufey Day - sebuah perayaan yang akan digelar pada Minggu (10/9) di beberapa kota antara lain New York, Amsterdam, Los Angeles, Melbourne, Berlin, London, Reykjavik, Mexico City, Sao Paulo, dan Jakarta, yang menjadi satu-satunya kota di kawasan Asia yang menggelar perayaan ini.  

Pada A Very Laufey Day, penggemar diberikan sebuah itinerary khusus yang dibuat oleh Laufey, tempat penggemar dapat menjalani hari Minggu mereka dengan mengunjungi beberapa tempat yang sudah direkomendasikan oleh Laufey yang tersebar di kota tersebut. 

Baca juga: Laufey Rilis Single California and Me dengan Menggandeng Philharmonia Orchestra

Untuk Jakarta, Laufey bekerja sama dengan beberapa partner, antara lain Suasanakopi Blok M dengan merilis sebuah coffee can edisi khusus Laufey. 

MI/HO--Itinerary A Very Laufey Day di Jakarta

Para penggemar juga bisa mendapatkan sebuah voucher foto untuk digunakan di Photograms ROW 9 di counter Suasanakopi dengan menyebutkan nama Laufey ke bagian cashiernya. 

Penggemar dapat mengambil foto mereka secara gratis menggunakan voucher yang diberikan di Suasanakopi. 

Baca juga: Laufey Rilis Single Bewitched dan Video Klipnya

Laufey juga meluncurkan 2 desain edisi Bewitched bersama Photograms yang bisa digunakan oleh para penggemarnya.

Selain Suasanakopi dan juga Photograms, sebagai pecinta literasi, Laufey juga bekerja sama dengan Taman Literasi C Martha Tiahahu untuk menyisipkan sebuah hadiah kecil di beberapa buku-buku yang tersebar di dalam taman tersebut dengan buku-buku tersebut bisa dibawa pulang. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat