visitaaponce.com

Serial Live Action One Piece Berlanjut ke Musim Kedua, Chopper Bakal Muncul

Serial Live Action One Piece Berlanjut ke Musim Kedua, Chopper Bakal Muncul
Pemeran serial One Piece Live Action(Dok. Netflix)

NETFLIX resmi mengumumkan serial One Piece versi live action akan kembali dengan musim kedua. Eiichiro Oda, kreator, ilustrator, produser eksekutif One Piece memastikan kabar gembira ini melalui video istimewa yang disampaikan melalui Den Den Mushi (Transponder Snail).

“Kepada Armada Besar Topi Jerami, bagaimana menurut kalian tentang One Piece live action season 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflix dan Tomorrow Studios. Tampaknya penonton di seluruh dunia menikmatinya, yang artinya kerja keras tim produksi menjadi sangat sepadan,” buka pesan Oda-san untuk para penggemar One Piece mengenai kabar kelanjutan musim kedua, dalam video yang dirilis Netlfix, Jumat, (15/9).

“Untuk yang telah menjadi fan One Piece sejak lama, dan untuk yang baru pertama kali menikmati, terima kasih banyak. Dua minggu setelah peluncuran, saya menerima kabar baik. Netflix memutuskan untuk melanjutkan serial One Piece!Petualangan Iñaki dan Geng Topi Jerami versi live action akan terus berlanjut!” sambung Oda.

Baca juga : Menpora Serukan Persahabatan ASEAN Layaknya Bajak Laut One Piece 

Oda pun mengatakan butuh waktu untuk menyiapkan naskahnya. Jadi, ia pun meminta para penggemar untuk bersabar. 

Di pesan video tersebut pun Oda menyiratkan kemunculan Chopper, karakter dokter rusa yang menjadi anggota selanjutnya dari kru kapal Going Merry, setelah Luffy berlayar bersama Nami, Zoro, Usopp, dan Sanji.

Baca juga : 5 Fakta Serial One Piece Live Action yang Tayang di Netflix Hari Ini

“Mulai sekarang, sepertinya Geng Topi Jerami akan membutuhkan seorang dokter yang hebat. Kita lihat saja nanti!”

Fenomena budaya yang telah memukau dunia ini akan terus menjelajahi samudra dalam pencarian harta karun dan menghadirkan berbagai petualangan baru dari semesta One Piece. Informasi mengenai jumlah episode dan detail kisah akan tersedia dalam waktu dekat.

Serial live action One Piece di Netflix saat ini merupakan tayangan nomor satu di seluruh dunia. Ditonton sebanyak 37,8 juta kali dalam waktu kurang dari dua minggu sejak penayangan perdananya, 31 Agustus. Serial ini masuk dalam daftar Top 10 Netflix di 93 negara dan menjadi nomor satu di 46 negara.

One Piece juga menjadi sensasi media sosial dengan lebih dari empat miliar pencarian melalui tagar #onepiecenetflix di Tiktok dan terus dibicarakan di berbagai platform media sosial secara global. Akun Instagram para pemerannya juga mengalami lonjakan tinggi dalam jumlah pengikut dalam beberapa bulan terakhir.

Dibintangi Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji, live action One Piece menghadirkan kisah petualangan bajak laut yang dibuat bersama Shueisha serta diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Netflix. Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Sementara Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements bertindak sebagai produser eksekutif. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat